Hindari Pemotor Jatuh, Warga Lesanpuro Tewas Terlindas Trailer | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Hindari Pemotor Jatuh, Warga Lesanpuro Tewas Terlindas Trailer

Hindari Pemotor Jatuh, Warga Lesanpuro Tewas Terlindas Trailer Korban sebelum dievakuasi petugas setelah ditabrak truk trailer.(ist)

Klikapa.com -Nahas dialami Priono Ari Tenang, 62, Warga Baran Tegaron Kelurahan Lesanpuro Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Ia tewas mengenaskan terlindas truk di Jalan Raya Dr. Wahidin Lawang, Kabupaten Malang, Minggu (29/8/2021).

Korban tewas di tempat kejadian setelah kepalanya terlinas truk trailer. Ketika itu korban mengendarai motor Honda Vario W-4870-OT. Sedangkan truk trailer S-9718-RA dikemudikan Sugiharto Yuda Wijaya, 37, warga Desa Ketindan Lawang. 

“Kedua kendaraan yang terlibat kece l akaan sudah kami amankan sebagai barang bukti. Kasusnya masih kami selidiki dengan meminta keterangan saksi,” jelas Kanitlaka Lantas Polres Malang Iptu Agus Yulianto. 


Menurutnya, kecelakaan bermula korban yang mengendarai motor seorang diri melaju dari selatan ke utara. Korban melajukan motor dengan kecepatan sedang pada lajur sebelah kiri. Dia juga tidak terlibat terburu-buru. 


Ketika di lokasi kejadian, korban melihat ada pengendara motor yang di depannya terjatuh. Spontan untuk menghindari tabrakan, korban membelokkan motornya ke kanan. 


Namun petaka malah terjadi, bersamaan dengan itu, dari arah belakang melaju truk trailer yang dikemudikan Sugiharto Yuda Wijaya. Karena tidak bisa dihindari, korban terserempet truk. 


Motor korban oleng hingga membuatnya jatuh ke kanan. Apesnya, korban justru jatuh tepat di bawah roda truk trailer. Dan ketika itu bagian kepalanya lindas roda truk, korban pun tewas dengan luka parah. 


Sadar menabrak orang, pengemudi truk trailer berhenti. Warga sekitar langsung berdatangan bermaksud menolong. Namun karena korban sudah meninggal dunia, warga melaporkan ke polisi. 


Petugas Unit Laka Lantas Polres Malang yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Mengevakuasi tubuh korban ke RSSA Malang. Arus kendaraan menuju utara sempat terhambat. Baru kembali normal setelah kendaraan yang terlibat dievakuasi.(agp) 
 


BERITA TERKAIT