Tebar Jala Ikan Warga Kalipare Hilang Tenggelam di Kali Brantas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Tebar Jala Ikan Warga Kalipare Hilang Tenggelam di Kali Brantas

Tebar Jala Ikan Warga Kalipare Hilang Tenggelam di Kali Brantas Warga yang secara bersana-sama berusaha mencari korban yang diduga tenggelam saat berusaha menebar jala ikan.(ist)

Klikapa.com -Seorang pencari ikan dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Brantas Dusun Sumber Kombang Desa/Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang Rabu (25/8/2021) petang. 


Upaya pencarian hingga menjelang malam, belum membuahkan hasil. Korban adalah Irawan, warga sekitar. Hingga semalam tubuh pria berusia 26 tahun ini, belum ditemukan.


“Tubuhnya masih belum ditemukan. Proses pencarian terus berlanjut,” ujar Plh Kapolsek Kalipare Ipda Imam, malam ini.


Menurut pengakuan warg, terjadi itu sekitar pukul 17.30. Korban diketahui berniat mencari ikan. Dia berangkat dari rumah sendirian. Ia mencari ikan dengan cara jala dari perahu. 


 “Ketika korban tenggelam ada saksi mata yang melihatnya melambaikan tangan,” tutur Imam.


Melihat ada orang tenggelam, saksi lantas berusaha menolong dengan menggunakan perahu. Tetapi upayanya tidak membuahkan hasil. Karena saat sampai di lokasi korban tenggelam dan tubuh korban tidak terlihat.


Saksi selanjutnya bergegas memberitahukan kejadian itu kepada warga sekitar dan keluarganya. Termasuk  menghubungi petugas Polsek Kalipare. Warga selanjutnya beramai-ramai melakukan pencarian dengan menggunakan perahu.


“Selain warga sekitar, anggota SAR juga sudah ke lokasi membantu proses pencarian,” paparnya.(agp)
 


BERITA TERKAIT