Tinggal di Rumah Kos Bersama Istrinya, Pria Ini Ditemukan Tegas Tergantung | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Tinggal di Rumah Kos Bersama Istrinya, Pria Ini Ditemukan Tegas Tergantung

  • 23-08-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1137
Tinggal di Rumah Kos Bersama Istrinya, Pria Ini Ditemukan Tegas Tergantung Korban saat ditemukan tewas tergantung di rumah kos yang ditempatinya.(ist)

Klikapa.com -Peristiwa gantung diri juga terjadi di Kota Batu. Seorang warga Nusa Tenggara Timur (NTT) yang tinggal indekos di rumah kos RT 10 RW 10, Kelurahan Temas, Kecamatan Batu, ditemukan tewas tergantung, Senin (23/8/2021).

Korban diketahui bernama Ignasius Victor Pito, 37. Polisi yang menerima laporan segera mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan. Sementara diduga korban murni bunuh diri karena tidak ada tanda kekersan pada tubuhnya.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Batu, Iptu Sugiarto, korban ditemukan oleh rekan kerjanya yang bernama Ardi Prabowo, 25 asal Kecamatan Junrejo. Saat itu, rekannya menjemput korban sekitar pukul 9.00 Wib.

"Setelah melihat korban tergantung, ia kemudian melaporkan ke tetangga kos korban bernama Alfiah," katanya, Senin (23/8).

Korban tewas gantung diri menggunakan tali berwarna kuning di depan kamar kosnya.

"Korban bekerja di salah satu leasing yang ada di Kota Batu. Dia kos bersama istrinya. Alasan korban bunuh diri saat ini masih kami dalami dengan meminta keterangan keluarga dan rekannya. Saat ini mayat korban dibawa ke RS Bhayangkara Hasta Brata untuk dilakukan visum," pungkasnya.
 


BERITA TERKAIT