Kecelakaan dan Motor Terbakar, MotoSP Styria Dihentikan Sementara | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Kecelakaan dan Motor Terbakar, MotoSP Styria Dihentikan Sementara

  • 08-08-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :5277
Kecelakaan dan Motor Terbakar, MotoSP Styria Dihentikan Sementara Insiden tabrakan yang membuat motor Dani Pedrosa terbakar di lintasan.(dok.reuters)

Klikapa.com -Insiden mengerikan terjadi dan membuat MotoGP Styria 2021 dihentikan sementara, setelah red flag atau bendera merah dikibarkan memasuki lap ketiga, Minggu (8/8/2021). 

Race itu dihentikan setelah Lorenzo Savadori dan Dani Pedrosa terlibat tabrakan dan membuat kedua motornya terbakar hebat.

Sepeda motor Lorenzo dan Pedrosa yang menjadi pembalap wildcard KTM terbakar di tengah sirkuit usai tikungan tiga.

Tidak jelas apa yang terjadi, namun dalam tayangan lambat terlihat Pedrosa mengalami highside usai tikungan tiga dan kemudian sepeda motor RC16 yang ditunggangi The Little Samurai berada di tengah trek.

Savadori kemudian tidak bisa menghindari sepeda motor Pedrosa yang berada di tengah trek. Pembalap asal Italia itu menabrak sepeda motor Pedrosa hingga menimbulkan api di tengah trek.

Savadori sempat mendapatkan perawatan medis, tapi pihak MotoGP memastikan Savadori dalam kondisi sadar.

Balapan MotoGP Styria akan dimulai dengan posisi start berdasarkan posisi grid awal dan balapan akan berlangsung sepanjang 27 lap.
 


BERITA TERKAIT