Satpam Perumahan Ditemukan Tewas di Dalam Pos | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Satpam Perumahan Ditemukan Tewas di Dalam Pos

Satpam Perumahan Ditemukan Tewas di Dalam Pos Petugas saat mengevakuasi jenazah penjaga malam komplek Perum Taman Agung Kelurahan Arjowinangun  Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang ditemukan meninggal dunia, Kamis (5/8/2021) pagi.

Klikapa.com -Seorang Satpam komplek Perum Taman Agung Kelurahan Arjowinangun  Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang ditemukan meninggal dunia, Kamis (5/8/2021) pagi. Dia adalah Agus Suhartono, warga Perum Tambakasri Kecamatan Tajinan ini ditemukan tak bernyawa lagi di dalam pos.


“Dugaannya korban meninggal dunia karena sakit. Jenazah saat itu langsung kami evakuasi ke kamar mayat RSSA Malang untuk visum,” ujar Kapolsekta Kedungkandang Kompol Yusuf Suryadi, Kamis (5/8).


Menurutnya, jenazah korban kali pertama ditemukan warga sekitar Pukul 05.00. Saat itu wara melihat lampu taman belum dimatikan. Kemudian salah seorang saksi mendatangi korban yang terlihat tidur dalam pos. 


Saksi berniat membangunkan korban. Namun berkali-kali dipanggil tidak ada respon. Saksi mulai curiga, karena melihat wajah korban yang pucat. Setelah dicek urat nadinya, ternyata sudah tidak berdetak. Saksi lantas memberitahu warga lainnya.


Namun warga tidak ada yang berani mendekat. Mereka takut korban meninggal dunia karena terpapar Corona.  Peristiwa itu segera dilaporkan ke polisi.


Setelah petugas datang dan memeriksanya, korban dinyatakan negatif Covid-19.


“Dari keterangan keluarga, bahwa korban selama ini tidak pernah mengeluh sakit. Dan karena tidak ada bekas kekerasan, keluarga menolak otopsi sehingga langsung membawa pulang jenazahnya,” paparnya.(rex/agp)
 


BERITA TERKAIT