Anggota DPRD Lumajang Dicelurit Sekelompok Orang | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Anggota DPRD Lumajang Dicelurit Sekelompok Orang

  • 19-05-2016
  • Editor :husnun
  • dibaca :8637
Anggota DPRD Lumajang Dicelurit Sekelompok Orang ilustrasi

LUMAJANG - Seorang anggota DPRD Kabupaten Lumajang, Saifudin bersama empat rekanya mendadak diserang sekelompok orang tak dikenal Kamis (19/5) dini hari. Akibatnya, korban mengalami luka parah terkena sabetan celurit dan dirawat di rumah sakit.

Seperti dikutip dari okezone.com, anggota dewan dari Partai PAN itu sedang asyik ngobrol dengan tiga temannya di sebuah warung kopi di Jalan Prof M Yamin, Kota Lumajang. Tanpa diketahui penyebabnya, mendadak didatangi sekelompok orang. Satu diantaranya membawa celurit.

Tanpa banyak kata kelompok tak dikenal itu langsung menyerang penguhuni warung kopi itu. Bukan saja Saifudin yang terluka. Pemilik warung, Dori yang saat itu sedang melayani juga bahkan harus meregang nyawa akibat sabetan celurit.

Saifudin saat ini dirawat di ruang Aster rumah sakit setempat dengan penjagaan ketat dari keluarga dan teman-temanya. Karena kondisinya masih belum pulih, tim dokter dan keluarga belum mengizikan para jurnalis bertemu dan mengambil gambar Safiudin.

Alirido Al Nazar, paman korban,  meminta pihak kepolisian secepatnya mengungkap dan menangkap para pelaku.

“Kami berharap secepatnya aparat kepolisian menanggangkap para pelaku,” ungkap Alirido kepada wartawan.

Sementara Kasatreskrim Polres Lumajang AKP Tinton mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus ini dan mengungkap motif dari pembacokan tersebut.


BERITA TERKAIT