Berdalih untuk Stamina Pengguna Sabu di Sukun Diringkus Polisi | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Berdalih untuk Stamina Pengguna Sabu di Sukun Diringkus Polisi

Berdalih untuk Stamina Pengguna Sabu di Sukun Diringkus Polisi Pemakain narkoba jenis sabu ini berdalih untuk stamina.(ist)

Klikapa.com -Seorang pengguna narkotika jenis sabu ditangkap Satreskrim Polres Mapolresta Malang Kota. dia adalah pria berinisal TF, warga Jalan Peltu Sujono Gang Nusa Indah Kecamatan Sukun, Kota Malang.


TF ditangkap petugas Satreskoba Mapolresta Malang Kota, Rabu (28/7) lalu di rumahnya. Saat itu ia baru saja mendapat pasokan sabu. Tersangka tidak sekali ini berurusan dengan polisi. Pada 2013 lalu pernah dihukum kasus yang sama.


“Tersangka kami tangkap di rumahnya setelah mendapat pasokan sabu. Dia mengaku hanya pemakai untuk tambah stamina,” ujar Kasatreskoba Polresta Malang Kota AKP Danang Yudanto melalui KBO Satreskoba Iptu Bambang Heryanta, Jumat (30/7/2021).


Polisi menangkap TF, setelah sebelumnya mendapat laporan masyarakat jika tersangka baru saja mendapat pasokan SS. 


“Kami juga mengamankan lima poket sabu, dengan berat total 2,2 gram. Selain itu juga timbangan elektrik serta HP untuk alat transaksi,” tutur Bambang.


Akibat perbuatannya, TF dijerat dengan pasal 112 ayat 1 Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Ancaman hukumannya adalah 12 tahun kurungan penjara. (rex/agp)
 


BERITA TERKAIT