Dibonceng Ibunya, Bocah 6 Tahun Tewas Tertindas Truk | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Dibonceng Ibunya, Bocah 6 Tahun Tewas Tertindas Truk

Dibonceng Ibunya, Bocah 6 Tahun Tewas Tertindas Truk Polisi saat mellakukan olah TKP laka lantas yang menyebabkan seorang bocak 6 tahun tewas terlindas truk.(ist)

Klikapa.com -Maut menjemput nyawa Siska Rahmadani, 6, saat dibonceng ibunya, Senin (26/7/2021) pagi . Bocah TK ini, tewas setelah mengalami kecelakaan. Tubuh warga Dusun Nongkosongo Desa Wringinsongo Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang  ini terlindas truk N-8760-EH.

Peristiwa tragis itu terjadi di Jalan Raya Pahlawan Timur Desa/Kecamatan Tumpang sekitar pukul 09.30. Saat kejadian korban dibonceng sepeda motor ibunya, Feni Indriani, 26, dengan motor Yamaha Mio N-6390-BE. 

Sementara Ibunya hanya mengalami luka lecet di pelipis saja. Sedangkan neneknya, Jinah, 60, yang juga dibonceng juga mengalami luka lecet di tangan serta kaki.

"Korban mengalami luka serius di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah korban segera dievakuasi ke kamar mayat RS Sumber Santoso Tumpang," jelas Kanitlaka Lantas Polres Malang Iptu Agus Yulianto.

Kecelakaan itu bermula dari kendaraan truk yang dikemudikan Fergia Daniska, 26, warga Dusun Glagah Dowo Desa Pulungdowo Kecamatan Tumpang. Truk melaju dari timur ke barat. 

Sesampainya di lokasi, mungkin karena kurang hati-hati, truk menabrak motor Yamaha Mio yang dikendarai korban dari belakang.

Motor pun oleng. Pengendara dan yang dibonceng langsung terjatuh. Korban, saat terjatuh justru ke kanan dan tubuhnya langsung terlindas roda truk.

Teriakan histeris Feni dan Jinah pun meledak. Karena keduanya melihat anak dan cucunya itu saat terlindas roda truk.

Warga sekitar yang mengetahui segera memberikan pertolongan dan berusaha menenangkan orangtua korban.  Polisi yang segera datang ke lokasi  melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban.

"Penyebab kecelakaan ini karena kurang hati-hatinya pengemudi truk ketika di jalan raya," papar mantan Kanitreskrim Polsek Dau ini.(agp)
 


BERITA TERKAIT