3 Anak Isoman, Ibu Meninggal dan Bapak Dirawat di RS karena Covid-19 | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

3 Anak Isoman, Ibu Meninggal dan Bapak Dirawat di RS karena Covid-19

  • 21-07-2021 penulis : muhaimin
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1884
3 Anak Isoman, Ibu Meninggal dan Bapak Dirawat di RS karena Covid-19 Wali Kota Malang Sutiaji (bertopi) saat bertemua dengan anak-anak yang isoman sendiri karena orang tua meninggal dan dirawat di RS.(ist)

sampai sekarang juga masih di rumah sakit.  Ya ini menjadi anak siapa? ya menjadi anak kita semua," kata Sutiaji kepada awak media. 


Menurutnya, ketiganya juga akan mendapatkan pendampingan psikologis. Terlebih Forkopimda Kota Malang baru saja membentuk Satgas Trauma Healing yang didukung dengan puluhan psikolog. 


"Ke depan yang perlu kita sampaikan tadi, inventarisasi orang-orang yang mampu nanti memberikan kepada bukan hanya Isoman orang-orang terdampak, ini sudah langsung dilakukan (trauma healing). Supaya motivasinya kuat," pungkasnya. 


Sebelum meninggalkan lokasi, jajaran Forkopimda memberikan santunan atau bantuan berupa paket sembako kepada ketiga anak tersebut. (ian/aim)
 


BERITA TERKAIT