Diparkir di Pinggir Jalan, Mikrolet Mendadak Terbakar | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Diparkir di Pinggir Jalan, Mikrolet Mendadak Terbakar

Diparkir di Pinggir Jalan, Mikrolet Mendadak Terbakar Diparkir di pinggir jalan mikrolet terbakar habis.(ist)

Klikapa.com -Diduga karena korsleting listrik, mobil angkot ludes terbakar. Kejadiannya di Jalan Raya Bangilan Dusun Wiroto Desa Slamet Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Kamis (15/7/2021) malam. 

Namun begitu, mobil angkutan umum yang terbakar itu belum diketahui siapa pemilik mobilnya.

"Siapa pemiliknya belum tahu. Karena saat kejadian pemilik tidak ada di lokasi. Penyebab kebakaran sementara dugaannya karena korsleting listrik," ujar Kapolsek Tumpang Iptu Bagus Wijanarko, Jumat (16/7/2021).

Menurut Bagus, dari hasil penyelidikan sopir mobil angkot diketahui bernama Nasrudin, warga Dusun Ketitang Desa Pajaran Kecamatan Poncokusumo. Tetapi sampai api padam, sopir tidak ada di lokasi.

Peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 20.20. Sebelum terbakar mobil angkot N-1801-UB tujuan Gadang - Tumpang itu sedang terparkir di pinggir jalan. Tidak ada sopir ataupun penumpang.

Sewaktu parkir itulah, tiba-tiba mobil terbakar. Warga yang mengetahui sempat berusaha memadamkan api dengan air seadanya. Tetapi bukannya padam api malah membesar, sehingga melaporkan ke PMK Kabupaten Malang.

"Kami kerahkan empat unit armada PMK ke lokasi kejadian. Api baru berhasil padam sekitar pukul 21.30," kata Gunawa komandan regu 2 PMK Kabupaten Malang.
 


BERITA TERKAIT