Diabrak Truk, Warga Tajinan Tewas Mengenaskan | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Diabrak Truk, Warga Tajinan Tewas Mengenaskan

Diabrak Truk, Warga Tajinan Tewas Mengenaskan Polisi saat melakukan pemeriksaan terhadap truk setelah menabrak korban hingga tewas di TKP.(ist)

Klikapa.com -Nahas menimpa Eric Rahman Hakim, 41, warga Desa Tambak Asri Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang. Dia tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Karangpandan Kecamatan Pakisaji, Kamis (15/7) malam. 

Pengendara Honda Beat N-4121-AAA ini, tewas di lokasi kejadian, setelah motornya diseruduk dari belakang oleh kendaraan truk Colt Diesel N-8682-EH.

Korban meninggal dunia dengan kondisi luka serius di kepala serta benturan di dada. Jenazahnya segera dievakuasi  ke kamar mayat RSUD Kanjuruhan Kepanjen. Kasusnya kini sedang ditangani Unit Laka Lantas Polres Malang.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan sebagai barang bukti. Sekarang kasusnya masih kami selidiki," jelas Kanitlaka Lantas Polres Malang Iptu Agus Yulianto, Jumat (16/7/2021).

Infornasi dilapangan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.45. Tepatnya di KM 99 - 100 Surabaya - Blitar. Bermula dari korban yang mengendarai motor sendirian. Ia melaju dari utara ke selatan. 

Sampai di lokasi, korban mengurangi kecepatan. Dia memberi kesempatan kendaraan di depannya yang mau putar balik. Bersamaan dengan itu, dari arah belakang melaju kendaraan truk Colt Diesel N-8682-EH, yang dikemudikan Hariono, 56, warga Desa Harjokuncaran Kecamatan Sumbermanjing Wetan.

Saat itu, Hariono bukannya mengurangi kecepatan. Truk tetap saja melaju. Karena jarak cukup dekat dan tidak bisa dihindari, truk menabrak motor korban dari belakang.

Kerasnya benturan, membuat korban terpental. Kepalanya membentur aspal, begitu juga dengan dadanya. Karena luka yang dialami cukup serius, korban meninggal dunia.

Warga yang mengetahui lantas menghubungi Unit Laka Lantas Polres Malang. Tak lama kemudian polisi datang untuk mengevakuasi jenazah korban dan olah TKP.(agp)
 


BERITA TERKAIT