Arema Tambah Empat Amunisi Muda dari Binaan Akademi | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Arema Tambah Empat Amunisi Muda dari Binaan Akademi

Arema Tambah Empat Amunisi Muda dari Binaan Akademi Pemain Jebolan Akademi Arema (kiri-kanan) Ahmad Catur Galih, Tito Hamzah, Iqbal Fais dan Brahmntio Ramadhan, yang kini masuk tim senior Arema FC.

Klikapa.com -Arema FC promosikan empat pemain mudanya dari  binaan Akademi masuk  ke tim senior. Mereka adalah Hamzah Titofani, Bramntio Ramadhan, Muhammad Faiz Iqbal, dan Catur Jepri Achmad Galih. 

"Hari ini empat pemain akademi  tanda tangan kontrak bergabung dengan tim senior Arema FC," kata Media Officer Arema FC Sudarmaji, Sudarmadji, Selasa (13/7/2021).

Keempat pemain itu menyusul lima pemain akademi lain yang sudah lebih dulu teken kontrak. Di antaranya Andriyas Fransisco, Vikrian Akbar, Aji Saka, Seiya da Costa Lay, dan Achmad Figo. Selain Vikrian Akbar, delapan pemain lain masih berlatih dengan tim senior hingga saat ini.

Sudarmaji menyampaikan pencapaian ini tidak lepas dari kontribusi jajaran pelatih dari tim senior maupun akademi. Tim pelatih senior adalah bagian yang memastikan kepercayaan terhadap kualitas binaan Akademi Arema, sementara tim pelatih akademi adalah bagian yang memastikan kualitas produk pemain tidak menurun dan layak dipakai di tim senior.

"Mereka usianya masih sangat muda, antara umur 19 sampai dengan umur 21 tahun. Tentunya ini rentang usia emas. Semoga bisa berhasil mengikuti senior-senior yang sebelumnya, seperti Dendi Santoso, Johan Alfarizi, dan Sunarto," terang Sudarmaji. 

Sementara Bramntio Ramadhan tidak dapat menyembunyikan rasa senangnya. Pemain yang biasa dipanggil Bram itu berharap momen penandatangan kontrak menjadi awal baru bagi dirinya. Dia ingin mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak bersama tim senior.

"Harapan saya, semoga setelah ini saya bisa lebih dipercaya sama pelatih. Kalau dapat kepercayaan kan, harapannya bisa mendapat menit bermain di tim senior," ujar pemain yang bermain di posisi penyerang ini. (abr/jon)
 


BERITA TERKAIT