Bersepeda Pagi Kakek Sawojajar Tewas Ditabrak Motor | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Bersepeda Pagi Kakek Sawojajar Tewas Ditabrak Motor

Bersepeda Pagi Kakek Sawojajar Tewas Ditabrak Motor Petugas Laka Lantas Polres Malang Kota saat melakukan olah TKP di Jalan Sawojajar, Kota Malang.(ist)

Klikapa.com -Nahas dialami kakek Soeparno, 76, warga Jalan Sawojajar IX Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Ia meninggal dunia usai ditabrak motor di depan gang rumahnya, Kamis (17/6/2021).


Korban meninggal saat perawatan di RSSA Malang. Ia mengalami pendarahan serius di kepala. 


“Sebelum meninggal dunia korban sempat menjalani perawatan selama tiga jam. Mungkin karena lukanya cukup serius, akhirnya meninggal dunia sekitar pukul 09.30 di RSSA Malang,” terang Kasatlantas Polresta Malang Kota AKP Yoppi Anggi Khrisna melalui Kanitlaka Iptu Saiful Ilmi.


Peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.30. Sebelum kecelakaan terjadi, korban sedang mengendarai sepeda ontel dari timur ke barat. Ketika di lokasi, korban berniat menyeberang untuk masuk ke gang rumahnya.

Namun saat bersamaan, dari arah selatan ke utara melaju motor Yamaha Vixion  N-5096-EBK yang dikendarai Findra Dika, 29, warga Desa/Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. 

Motor yang dikendarai Findra ketika itu melaju dengan kecepatan tinggi. Karenanya begitu ada sepeda yang hendak menyeberang, Findra tak mampu menghindari tabrakan.

Kerasnya benturan membuat Soeparno sampai terpental beberapa meter ke aspal jalan. Kepalanya membentur aspal hingga mengakibatkan pendarahan serius.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian segera menolong. Melarikan Soeparno yang kondisinya tidak sadarkan diri ke RSSA Malang. Sebagian warga lainnya melapor ke Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota. 

“Anggota sudah mendatangi lokasi untuk olah TKP. Selain itu juga mengumpulkan keterangan saksi warga untuk bahan penyelidikan kasusnya. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat sudah diamankan sebagai barang bukti,” paparnya.(rex/agp)
 


BERITA TERKAIT