Viral, Pria Diduga Suami Dianiaya Istrinya di Pinggir Jalan | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Viral, Pria Diduga Suami Dianiaya Istrinya di Pinggir Jalan

Viral, Pria Diduga Suami Dianiaya Istrinya di Pinggir Jalan Peristiwa Penganiayaan di pinggir jalan yang tertangkap kamera CCTV.(ist)

Klikapa.com -Video penganiayaan terhadap seorang wanita yang diduga dilakukan suaminya viral di media sosial. Diduga video hasil rekaman CCTV itu, terjadi di pinggir jalan Raya di Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. 

Dalam rekaman video itu, terlihat seorang wanita dianiaya oleh seorang laki-laki.
Video itu diunggal oleh pemilik akun Instagram @ngalamlop. Pelaku penganiayaan memakai kemeja warna biru dan helm. Sedangkan korban pengeniayaan memakai pakaian dress selutut.

“Penganiayaan wanita di pinggir jalan Turen terjadi pada jumat malam tertangkap kamera CCTV. Nerut lurrrr!!!,” tulis akun @ngalamlop pada caption unggahan video tersebut, Minggu (6/6/2021). 

Dalam rekaman itu, terlihat kekerasan itu terjadi pada Jumat (4/6) pukul 21.41 WIB. Menurut informasi, peristiwa terjadi di jalan Panglima Sudirman Turen. 

Rekaman penganiayaan itu bermula terlihat korban dan pelaku ngpobrol di pinggir jalan. Tiba-tiba perempuan tersebut didorong dari motor, sehingga spontan menarik pakaian pria yang mendorongnya untuk menahan agar tidak terjatuh. 

Setelah itu pelaku memukul dan menendang perut hingga korban kesakitan. Dia terduduk dan menahan sakit. Tak lama setelah kejadian itu, keduanya kembali mengendarai motor dan pergi meninggalkan lokasi ke arah utara.
 
Kapolsek Turen Kompol Suko Wahyudi, mengaku sudah mengetahui video penganiayaan yang viral tersebut. Namun diakui belum ada laporan dari korban. 

“Informasinya kejadiannya hari Jumat. Namun belum ada laporan dari warga yang merasa menjadi korbannya,” ujar Suko.

Namun dari hasil penyelidikan, diketahui bahwa mereka adalah pasangan suami istri yang menikah siri. Mereka pendatang di wilayah Kecamatan Turen. Keduanya berasal dari Jawa Tengah. Laki-lakinya diketahui berinisial AHD, sedangkan korbannya berinisial SPD, 34 tahun. 

“Mereka itu suami istri yang menikah siri. Kebetulan ada warga sekitar kos mereka yang mengenali. Dan setelah kejadian itu, mereka pulang ke Klaten Jawa Tengah. Masalahnya apa, belum diketahui karena korban juga tidak melapor,” papar Suko Wahyudi.(tyo/agp) 
 


BERITA TERKAIT