Wanita Mergosono Nekat Terjun dari Jembatan ke Sungai Brantas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Wanita Mergosono Nekat Terjun dari Jembatan ke Sungai Brantas

Wanita Mergosono Nekat Terjun dari Jembatan ke Sungai Brantas Setelah diselamatkan warga, petugas segera mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.(ist)

Klikapa.com -Nekat dilakukan wanita Rina alias Yuyun, 38, tahun Jalan Kolonel Sugiono Gang IA Kelurahan Mergosono Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang Selasa (8/6/2021). Dia terjun dari jembatan ke aliran sungai Brantas sekitar 15 meter.

Masyarakat yang mengetahui peristiwa itu segera berusaha menolongnya. Sehingga meskipun tubuhnya sempat hanyut, warga berhasil meraih tubuhnya dan segera melarikan ke rumah sakit.
 
“Dia (korban) mengalami luka-luka. Oleh warga saat itu langsung dilarikan ke RSSA Malang,” ujar Suci Nawati, warga setempat.

Menurut Nawati, korban diakui sebagai warga sekitar. Kondisi kejiwaannya labil. Dia tinggal berdua dengan ayahnya. Kondisi sang ayah juga dalam keadaan labil.

Siang sekitar pukul 14.30, korban diketahui membuang sampah ke Sungai Brantas dari atas jembatan. Ketika membuang sampah itulah, korban tiba-tiba terjatuh ke Sungai Brantas. 

Ada saksi yang mengatakan bahwa korban sengaja melompat seperti orang bunuh diri, ada juga yang mengatakan korban terpeleset sehigga terjatuh.

“Begitu mendengar teriakan saya langsung keluar rumah. Ternyata warga sudah ramai kalau korban terjatuh ke Sungai Brantas. Untungnya ada warga yang sigap menolongnya,” jelas istri Ketua RT ini.

Ketua RW06 setempat, Asmayan, 50, juga mengakui kondisi korban selama ini tidak labil. Ia menduga kalau korban sengaja menjatuhkan diri dari atas jembatan. 

“Korban ini kondisi kejiwaannya sedang labil. Begitu juga dengan ayahnya yang juga terganggu kejiwaannya. Sementara untuk ibu korban, sudah menikah lagi dan tidak tahu dimana keberadaannya,” jelasnya.

“Saat ini korban masih menjalani perawatan intensif,” tegasnya.(rex/agp) 


BERITA TERKAIT