Dokter Arema Sebut Aji Saka Bisa Istirahat 3 Bulan Lamanya | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Dokter Arema Sebut Aji Saka Bisa Istirahat 3 Bulan Lamanya

  • 30-05-2021 penulis : suparijono
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1353
Dokter Arema Sebut Aji Saka Bisa Istirahat 3 Bulan Lamanya Bek tengah Arema FC Aji Saka

Klikapa.com - Cedera lutut kiri yang didapat bek tengah Arema FC Aji Saka memaksanya harus istirahat cukup lama dari lapangan hijau. Hasil pengecekan medis, Aji harus beristirahat setidaknya 1,5 - 3 bulan.

Dokter tim Arema FC Nanang Tri Wahyudi mengungkapkan akan ada tindakan medis yang akan diterapkan pada pemain berusia 21 tahun tersebut. Nanang menyebutkan akan melakukan MRI (Magnetic Resconance Imaging). 

MRI merupakan pemeriksaan yang memanfaatkan medan magnet dan energi gelombang radio untuk menampilkan gambar struktur dan organ dalam tubuh. MRI perlu dilakukan untuk memberikan data terkait kondisi terkini lutut kiri Aji. 

"Jadwal MRI-nya hari Senin (31/5). Kira-kira dia istirahat paling cepat sekitar 12 minggu. Tapi perkiraan saya antara 1,5 sampai 3 bulan lah istirahatnya," jelas dia.

Aji menjadi satu-satunya pemain yang harus digotong keluar oleh staf pelatih saat latihan perdana Arema FC, Kamis (20/5) minggu lalu. Latihan itu tidak hanya menjadi latihan perdana bagi seluruh penggawa Arema FC selepas libur lebaran selama 20 hari, tetapi juga perdana ditangani pelatih anyar Eduardo Almeida.
 


BERITA TERKAIT