Latihan Digenjot, 6 Pemain Arema Tumbang | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Latihan Digenjot, 6 Pemain Arema Tumbang

Latihan Digenjot, 6 Pemain Arema Tumbang latihan digenjot, enam pemain Arema FC mulai tumbang.(ipunk)

Klikapa.com -Latihan intens Arema FC di bawah arahan pelatih Eduardo Almeida mulai membawa korban. Enam pemain harus menepi dari latihan. Kondisinya beragam, mulai dari cedera ringan sampai cedera berat. 

Aji Saka salah satu pemain yang cedera. Aji  mengalami cedera serius pada lutut kirinya. Ia cedera saat latihan perdana, Kamis (20/5) minggu lalu. Dia masih beristirahat dan tidak tampak di latihan.

Sementara lima pemain lainnya terlihat lataihan di pinggir lapangan saat Arema FC berlatih, Kamis (27/5/2021). 

Mereka adalah Dendi Santoso, Bagas Adi Nugroho, Seiya da Costa, Didik Ariyanto dan Bramntio Ramadhan.

"Total yang cedera ada enam orang. Termasuk Aji yang sudah lama cederanya," kata dokter tim Arema FC Nanang Tri Wahyudi.

Kelima pemain ini kata Nanang, menderita cedera ringan sampai sedang. Mereka harus latihan secara terpisah. Fokusnya adalah pengembalian kondisi bersama fisioterapis tim.

Menurut Nanang, pemain cedera karena kondisi fisik yang menjadi faktornya. Pemain melahap program latihan beruntun untuk peningkatan kondisi fisik. 

"Salah satunya memang belum siap ya. Ada juga karena benturan saat latihan, hal-hal kayak gini yang tentu kami tidak bisa kontrol," jelas dia.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida belum mau berkomentar tentang kondisi pemain dan hasil latihannya sejauh ini. Namun, Almeida berencana meningkatkan kondisi fisik mereka sesegera mungkin. 

Apalagi dalam waktu sepuluh hari ke depan, penggawa Arema FC akan melakoni latihan bersama dengan RANS Ciloegon FC, Minggu (6/6). (abr/jon)
 


BERITA TERKAIT