Warga Harjokuncaran Tewas Menjadi Korban Tabrak Lari | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Warga Harjokuncaran Tewas Menjadi Korban Tabrak Lari

  • 03-05-2021 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1491
Warga Harjokuncaran Tewas Menjadi Korban Tabrak Lari Agus Witono semasa hidupnya.(ist)

Klikapa.com -Nasib nahas dialami Agus Witono, 25, warga Desa Harjokuncaran Kecamatan Sumbermanjing Wetan (Sumawe), Kabupate Malang. Ia meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan lalu lintas tabrak lari, akhir pekan kemarin. 

Kejadiannya di Jalan Raya Desa Putat Lor, Kecamatan Gondanglegi. Korban yang mengendarai motor Honda Supra Fit N-4770-BQ ini, menjadi korban tabrak lari. Peristiwanya terjadi malam hari ketika ia mengendarai motor seorang diri dari utara ke selatan. 

Muhammad adalah saksi kejadian kecelakaan. Malam itu dia baru pulang salat Tarawih. 

“Saat mau pulang, lalu mendengar suara benturan keras. Ketika saya lihat ternyata ada tabrakan dan sudah banyak orang,” ujarnya. 

Begitu melihat ada korban yang terkapar, saksi lantas menolong korban dan dilarikan ke RSI Gondanglegi. Sementara warga lainnya melaporkan ke polisi. Namun nahas, belum mendapat perawatan intensif, korban sudah menghembuskan nafas terakhir. 

Informasi yang diperoleh, kecelakaan tersebut bermula saat korban melajukan motor dari utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Saat di lokasi kejadian, dari arah berlawanan ada motor yang melaju kencang. 

Motor tak dikenal identitasnya itu oleng ke kanan ketika menghindari jalan berlubang hingga menabrak motor milik korban. Agus Witono langsung tersungkur ke median jalan dan mengalami luka serius di kepala. 

Sedangkan pengendara motor tak dikenal itu memilih kabur manfaatkan situasi malam yang sepi. 

“Kami mendapat informasi dari polisi kalau kakak mengalami kecelakaan. Kemudian keluarga menuju ke rumah sakit, dan ternyata sudah meninggal dunia,” ucap Aris adik korban. 

Terpisah, Kanitlaka Lantas Polres Malang Iptu Agus Yulianto membenarkan kejadian itu. “Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor. Korban meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit,” katanya. 

“Kami masih meminta keterangan saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian untuk mencari identitas motor yang menabrak korban,” paparnya.(tyo/agp) 
 


BERITA TERKAIT