Polisi Tetapkan 2 Tersangka Kasus Mayat Terbungkus Tikar di Kepanjen | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Polisi Tetapkan 2 Tersangka Kasus Mayat Terbungkus Tikar di Kepanjen

Polisi Tetapkan 2 Tersangka Kasus Mayat Terbungkus Tikar di Kepanjen Dua tersangka atas kematian Dewi Lestari saat dirilis kasusnya oleh Kapolres Malang AKBP Hendri Umar.

Klikapa.com - Satreskrim Polres Malang akhirnya menetapkan dua orang sebagai tersangka kasus kematian Dewi Lestari, 25, warga Jalan Rojo Bawean Dusun Boro Utara Desa Curungrejo Kecamatan Kepanjen. 

Mereka adalah Cahyo Putro, 21, warga Jalan Raden Prayitna Desa Kedungpendaringan Kepanjen dan Azis A, 25, indekos di Desa Sengguruh Kepanjen. Aziz adalah warga asli Dusun Sawahan Desa Pugeran Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto.

Mereka ditetapkan sebagai tersangka usai menjalani pra rekonstruksi dan pemeriksaan secara maraton. Mereka dijerat pasal 359 KUHP karena kelalaiannya mengakibatkan korban meninggal dunia. 

Baca Juga: Saksi Kunci Mayat Terbungkus Tikar di Kepanjen Ditangkap, Polisi Langsung Rekonstruksi

Ancaman hukuman atas pasal tersebut adalah 5 tahun penjara. Selain itu, mereka juga dijerat pasal 181 KUHP, karena menyembunyikan mayat. Ancaman hukumannya 9 bulan penjara.

“Selain kedua tersangka utama ini, kami juga terus mengembangkan kasusnya. Ada lima saksi yang sudah kami minta keterangan dan statusnya naik menjadi tersangka dengan ancaman pasal 531 KUHP, ancaman hukuman tiga bulan penjara,” jelas Kapolres Malang AKBP Hendri Umar saat merilis kasus ini, Jumat (30/4) lalu.

Baca Juga:Versi Dokter, Mayat Dewi Lestari Yang Terbungkus Tikar Mininggal karena Banyak Minum Air dan Lumpur

Sebelumnya diketahui jasad , Dewi Lestari, ditemukan terbungkus tikar di lahan tebu di Jalan R. Prajitno Desa Kedungpedaringan Kecamatan Kepanjen, Jumat (23/4) pagi. Mayat sudah dalam kondisi membusuk. 
 


BERITA TERKAIT