Ugal-ugalan, 2 Remaja Tewas Tabrak Roda Tronton | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Ugal-ugalan, 2 Remaja Tewas Tabrak Roda Tronton

Ugal-ugalan, 2 Remaja Tewas Tabrak Roda Tronton Petugas saat mengevakuasi korban tewas setelah menabrak roa truk tronton di Jalan Paji Suroso, Kota Malang.(ist)

Klikapa.com -Ugal-ugalan di jalan raya, dua remaja Kurniawan Nurussobah, 17 dan Arik Maulana, 17, keduanya warga Desa Wonorejo Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan, tewas di Jalan Panji Suroso, Kota Malang, Selasa malam (27/4/2021). 

Keduanya meregang nyawa setelah motor Honda Beat N-6133-TI yang dikendari menabrak roda belakang truk tronton.
 
“Kedua pengendara motor itu meninggal dunia di TKP. Jenazahnya usai dievakuasi langsung kami bawa ke kamar mayat RSSA Malang,” jelas Kasatlantas Polresta Malang Kota Kompol Ramadhan Nasution melalui Kanitlaka Lantas Iptu Saiful Ilmi, Rabu (28/4). 


Disebutnya, kecelakaan terjadi sekitar pukul 23.15. Kedua korban melajukan motor dari selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Saat itu mereka berboncengan.

Saat di TKP, Yunus Fitra Arik Anto, 26, warga Jalan Batu Amaril Kecamatan Blimbing, sedang menyebrang jalan dari timur ke barat. 

Mengetahui ada penyeberang jalan, pengendara motor bukannya mengurangi kecepatan, mereka malah menggeber motornya. 

Akibatnya motor tak terkendali, lalu menabrak penyeberang jalan hingga terpental. Setelah itu, kedua pengendara motor yang oleng dan menabrak roda belakang truk tronton W-8364- UC yang dikemudikan M. Kholipin, 44, warga Desa Kalipucang Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan.

Peristiwa laka ini kini sedang ditangani Lakalantas Polres Malang Kota. 
 
“Untuk penyeberang jalan yang terluka, malam itu langsung dilarikan ke RS Persada Hospital. Sedangkan untuk kendaraan yang terlibat sudah kami amankan sebagai barang bukti,” papar Saiful Ilmi.(rex/agp) 
 


BERITA TERKAIT