Memilukan. Anak Berusia 7 Tahun Tewas Ditabrak Mobil. Penabrak Menghilang | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Memilukan. Anak Berusia 7 Tahun Tewas Ditabrak Mobil. Penabrak Menghilang

Memilukan. Anak Berusia 7 Tahun Tewas Ditabrak Mobil. Penabrak Menghilang Lokasi anak 7 tahun tewas ditabrak mobil.(ist)

Klikapa.com -Memilukan. Seorang anak meregang nyawa tertabrak dan mobil di Jalan Pandowo Kelurahan/Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Senin (26/4/2021). Saat itu, korban bermain di depan rumah dan luput dari perbatian orang tuanya.


Korban bernama Bilqis Andita Junaedy. Anak berusia 7 tahun ini, menjadi korban kecelakaan saat bermain sepeda. Peristiwa yang terekam camera CCTV milik warga ini langsung viral di media sosial.

“Kejadiannya sekitar pukul 09.30. Saat itu saya mendengar suara benturan cukup keras, begitu keluar rumah ternyata di jalan sudah ada anak terkapar berlumuran darah,” ungkap Faisal, 49, warga sekitar.

Faisal saat itu sedang mengecat rumahnya. Ia melihat ada mobil Toyota Rush warna silver, melaju dari timur ke barat. Sampai di lokasi, langsung menabrak dan melindas tubuh korban yang mengendarai sepeda dan keluar dari gang. 

Warga yang mengetahui kejadiannya lantas berlarian. Menolong korban yang terkapar dengan luka di kepala dan dilarikan ke rumah sakit. Sebagian warga lainnya melaporkan ke perangkat desa dan pihak kepolisian.

“Sewaktu dibawa ke rumah sakit, sepertinya korban sudah meninggal dunia. Selain luka di kepala, tulang punggung korban sepertinya juga patah,” jelasnya.

Kanitlaka Lantas Polres Malang Iptu Agus Yulianto membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan bahwa kasusnya sedang diselidiki. Termasuk mencari tahu identitas pengemudi mobil. Pasalnya usai mengantarkan korban ke rumah sakit, pengemudi menghilang, kabur.

“Kami masih menyelidiki pengemudi mobil Toyota Rush warna silver. Sebab dia langsung kabur setelah membawa korban ke rumah sakit,” terang Agus Yulianto.

Dedik Junaedy, ayah korban saat ditemui di rumah duka mengatakan kaget dengan kejadian yang menimpa anaknya. Saat itu ia sedang beristirahat siang karena tengah tidak enak badan. Tiba-tiba terbangun setelah mendengar anak sulungnya berteriak, kalau korban sedang terjatuh.

“Namun saat saya keluar rumah, anak saya sudah tidak ada. Katanya sudah dibawa ke rumah sakit sama yang menabrak. Tetapi sampai


BERITA TERKAIT