Kecelakaan Karambol di Dau, Satu Orang Tewas, Tiga Terluka | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Kecelakaan Karambol di Dau, Satu Orang Tewas, Tiga Terluka

Kecelakaan Karambol di Dau, Satu Orang Tewas, Tiga Terluka toyota Avanza hilang kendali tabrak motor akibatkan seorang bapak tewas dan dua anaknya luka-luka.(ist)

Klikapa.com -Kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan terjadi di Jalan Raya Mulyoagung Kecamatan Dau, Kabupaten Malang Minggu (25/4/2021) sore. Satu orang meninggal dunia dan tiga lainnya mengalami luka-luka. 

Korban meninggal adalah M. Ghufron, 42, warga Jalan Diponegoro Desa/Kecamatan Junrejo Kota Batu. Pengendara motor Honda Beat N-5059-KE ini, meregang nyawa dalam perawatan di RS UMM Malang. 

Korban meninggal akibat luka di kepala belakang dan patah tulang telapak kaki. 

Dua orang lagi adalah anak korban M Ghufron yang dibonceng Honda Beat, yakni Naira, 9 dan Alfin, 4. 

“Kedua anak tersebut sama-sama mengalami luka di kepala. Semua korban luka sekarang masih dirawat di RS UMM Malang,” jelas Kanitlaka Lantas Polres Malang Iptu Agus Yulianto. 


Korban luka lainnya luka adalah Bima Taqwa Ramadhan, 23, warga Jalan Kolonel Sugiono Kota Malang. Pengemudi Toyota Avanza N-1690-BZ ini mengalami robek pada hidung dan memar di kepala. 

Sementara dua kendaraan lain yang terlibat dalam laka itu adalah mobil Pikap Daihatsu Grand Max N-8454-BA dan mobil STW Wuling N-1579-IH milik Achmad Alifuddin Sugiharto, 34, warga Jalan Pajajaran Kota Malang. Kedua mobil tersebut sedang parkir. 

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.15. Bermula dari mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Bima melaju dari barat ke timur dengan kecepatan sedang. Sesampai di lokasi, mobil tiba-tiba hilang kendali oleng ke sebelah kiri. 

Kemudian menabrak motor Honda Beat yang dikendarai M Ghufron dan dua anaknya yang sedang berhenti. Kerasnya benturan membuat M Ghufron serta dua anaknya terpental dan mengalami luka di kepala. 

Mobil Avanza baru berhenti setelah menabrak mobil Pikap dan STW Wuling yang sedang parkir. 

Warga yang melihat kejadian langsung menolong. Para korban luka dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan warga lainnya melaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Malang. 

“Semua kendaraan yang terlibat sudah kami amankan sebagai barang bukti. Untuk kasusnya masih kami selidiki dengan meminta


BERITA TERKAIT