PSSI Minta Maaf Soal Perilaku Pendukung Persija dan Persib Usai Final Piala Menpora 2021 | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

PSSI Minta Maaf Soal Perilaku Pendukung Persija dan Persib Usai Final Piala Menpora 2021

  • 26-04-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2400
PSSI Minta Maaf Soal Perilaku Pendukung Persija dan Persib Usai Final Piala Menpora 2021 Partai final Piala Menpora 2021. Persija melawan Persib berakhir dengan kemenangan Persija denga agregat 4-1, di Stadion Manahan Solo, Minggu (25/4/2021).(dok.antara)

kota-kota penyelenggara tetapi juga intens mencegah euforia dan aksi kecewa di kota asal (domisili) tim yang sedang bertanding," imbuhnya.

Atas dua kejadian suporter tersebut, Budiman juga telah ditegur secara langsung oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan berharap kejadian-kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Terlebih sejak awal sudah ada imbauan kepada seluruh suporter untuk tidak datang ke stadion, tidak nonton bareng, tidak melakukan kerumunan massa, tidak melakukan konvoi euforia kemenangan atau aksi tidak terpuji bila timnya kalah selama gelaran Piala Menpora 2021.

Pasalnya seluruh momen di Piala Menpora bakal jadi bahan pertimbangan untuk merumuskan pelaksanaan Liga 1, termasuk proses keluarnya izin keramaian dari pihak berwenang.
 


BERITA TERKAIT