Mayat Wanita Korban Pembunuhan Ditemukan di Kedungpendaringan Kepanjen | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Mayat Wanita Korban Pembunuhan Ditemukan di Kedungpendaringan Kepanjen

  • 23-04-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2658
Mayat Wanita Korban Pembunuhan Ditemukan di Kedungpendaringan Kepanjen Jasad wanita yang ditemukan di kebun tebu di Desa Pedaringan, Kepanjen, Kabupaten Malang. Insert korban.(ist)

Klikapa.com -Jasad wanita yang diduga menjadi korban pembunuhan juga di temukan di areal lahan tebu di Jalan R Prayitno, Desa Kedungpedaringan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (23/4/2021).

Polisi yang datang ke lokasi dan melakukan identifikasi korban, segera mengetahui identitas korban. Dia adalah Dwi Lestari, 25, warga Desa Corongrejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Penemuan jasad wanita malang itu diketahui sekitar pukul 08.00. Saat itu salah seroang saksi yakni, Subakir sedang melintas tak jauh dari jasad wanita malang itu. Ia saat itu akan ke warung. 

Saat melintas di jalan yang tembus ke perkebunan tebu milik Sumartono, ia mencium bau menyengat. Karena penasaran, dia mencari sumber asalnya saat itulah ia menemukan mayat.

"Ternyata ada mayat membusuk. Saya langsung melapor ke perangkat desa yang kemudian diteruskan ke kepolisian," katanya.

Petugas yang mendapat laporan kemudian mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Polisi segera mengetahui korban bernama Dwi Lestari, 25, asal Desa Corongrejo, Kecamatan Kepanjen.

Setelah melakukan olah TKP, jenazah segera dievakuasi ke kamayar mayat RS Saiful Anwar Malang untuk diautopsi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Donny Baralangi mengatakan korban diduga meninggal karena pembunuhan. Pihaknya bahkan telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga terkait pembunuhan itu.

Ia menyebut terduga pelaku diamankan karena tikar yang digunakan membungkus mayat diketahui milik pria itu.

Tersangka yang diamankan itu adalah Sahrul,  27, warga  Jalan R. Prajitno Rt 09/ RW 02 Desa Kedungpedaringan, Kepanjen. Kini terduga pelaku ini masih dalam pemeriksaan di kantor polisi.

"Terduga pelaku dibawa ke Mapolres Malang untuk dimintai keterangan. Di sisi lain, tim Inafis Polres Malang terus melakukan identifikasi di kediaman Sahrul. Sekarang pelaku masih kami mintai keterangan," katanya.

Dari keterangan awal terduga pelaku, dirinya bertemu korban pada 19 April lalu. Terduga pelaku menyebut jika saat itu dirinya menolong korban yang terjatuh dari motor usai minum


BERITA TERKAIT