Jasad Wanita Dibungkus Kasur, Korban Pembunuhan | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Jasad Wanita Dibungkus Kasur, Korban Pembunuhan

  • 23-04-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1080
Jasad Wanita Dibungkus Kasur, Korban Pembunuhan Polisi saat melakukan identivikasi mayat yang dibungkus kasur di Surabaya.(ist)

Klikapa.com -Jasad seorang wanita terbungkus kasur di dekat Kantor PWNU Jatim, Jalan Masjid Al Akbar Timur, Surabaya, Kamis (22/4/2021) malam. Jasad itu kemudian dikenali polisi bernama Putri Ima Camelia Sandy.

Pengungkapan identitas korban itu dibenarkan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian. Menurutnya, jasad wanita itu memiliki identitas Putri Ima Camelia Sandy, 26 tahun asal Gayungan 7, Surabaya. Ia dipastikan tewas akibat dibunuh.

Tidak itu saja, korban diketahui dalam kondisi hamil 5 bulan. Kasus ini sedang dalam penyelidikan.

"Benar, korban dalam kondisi hamil. Namun berapa usia kandungannya, masih menunggu hasil lengkap dari rumah sakit," terang Oki kepada media, Jumat (23/4/2021).

Sebelumnya, mayat ditemukan sekitar pukul 22.50 Wib, Kamis (22/4). Polisi yang kemudian melakukan identifikasi  dan mayatnya segera dievakuasi ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo, Surabaya untuk diautopsi.

Sejauh ini Oki masih menunggu hasil lengkap visum RSU dr Soetomo terkait kapan waktu pembunuhan dilakukan.

"Kami masih menunggu hasil lengkap dari rumah sakit," tandas dia.

 Mayat yang ditemukan terbungkus kasur, karung putih dan selimut di dekat Kantor PWNU Jatim, Jalan Masjid Al Akbar Timur, Surabaya, Kamis (22/4/2021) malam telah dievakuasi.

Berdasarkan hasil identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP), mayat tersebut berjenis kelamin perempuan dan diduga korban pembunuhan.

"Ada dugaan mengarah ke korban penganiayaan, pembunuhan. Tapi masih dugaan ya," terang Kapolsek Jambangan, Kompol Isharyata kepada wartawan di lokasi kejadian, Jumat (23/4/2021) dinihari.

Oki juga tidak mengelak bahwa korban diduga korban pembunuhan.

"Ada dugaan mengarah ke korban pembunuhan. Kita back up penuh Polsek Jambangan untuk mengungkap. Kita maksimal," tegasnya.
 


BERITA TERKAIT