Akan Berangkat Kerja, Pria Ini Tersungkur dan Tewas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Akan Berangkat Kerja, Pria Ini Tersungkur dan Tewas

Akan Berangkat Kerja, Pria Ini Tersungkur dan Tewas Petugas saat mengevakuasi jenazah korban di dari tempat indeskosnya.(ist)

Klikapa.com -Nahas menimpa Sujadi, warga Dusun Sumbernongko, Desa/Kecamatan Pagak, yang tinggal indekos di Jalan Adi Wijaya, Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang Senin (19/4/2021). Ia tiba terjatuh dan meninggal dunia.

Warga sekitar pun dibuat heboh. Mereka tidak saja berkerumun untuk mencari tahu penyebabnya tapi juga segera melapor ke polisi.


Petugas yang datang di lokasi segera melakukan olah TKP. Hasil sementara diketahu junazah korban tidak ada bekas tanda kekerasan di tubuhnya. Korban meninggal dunia diduga karena sakit.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 07.00 tersebut, langsung ditangani Polsek Kepanjen.

“Penyebab kematiannya diduga karena sakit. Dari keterangan saksi, sebelum meninggal dunia korban memang sedang sakit. Dua hari sebelumnya, malah sempat tinggal di Pagak,” jelas Kapolsek Kepanjen, Kompol Yatmo.

Korban di tempat kos itu tinggal sendirian, setelah ditinggal mati istrinya. Selama ini korban ngekos di Jalan Adi Wijaya Kepanjen, supaya dekat dengan tempat kerjanya.

Sebelum meninggal dunia, korban sempat mengeluhkan sakit kepada tetangga kos. Dia mengatakan kalau kondisi badannya kurang enak. 

Pagi ketika hendak berangkat kerja, tiba-tiba korban terjatuh di depan tempat kos.
Penghuni kos lainnya yang melihat, berniat menolong. Namun setelah diperiksa, ternyata korban sudah meninggal dunia. 

Tim Identifikasi Polres Malang, petugas Polsek Kepanjen mendatangi lokasi. Melakukan olah TKP, kemudian mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.(agp) 
 


BERITA TERKAIT