Bus Mira Sambar Bus Sumber Selamat di Ngawi, 5 Orang Terluka | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Bus Mira Sambar Bus Sumber Selamat di Ngawi, 5 Orang Terluka

  • 06-04-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1104
Bus Mira Sambar Bus Sumber Selamat di Ngawi, 5 Orang Terluka Dua bus Mira (kiri) dan Sumber Selamat (kanan) terlibat tabrakan di Ngawi, lima orang terluka.(dok.inews)

Klikapa.com -Dua bus antar kota yakni Bus Mira dan Bus Sumber Selamat terlibat kecelakaan di Jalan Raya Ngawi-Solo, Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Selasa (6/4/2021). Tidak ada korban jiwa, namun lima orang orang terluka dalam insiden itu.

Menurut Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Rizky Fardian, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 04.00 Wib. Namun tiga ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Rizky menjelaskan, kecelakaan itu berawal dari Bus Mira, S 7301 US disopiri Achmad Arka Pangudi, 31.  Warga Kabupaten Sidoarjo ini membawa puluhan penumpang melaju dari barat atau Solo menuju timur atau Ngawi.

"Dari keterangan saksi, bus ini hendak mendahului kendaraan roda 6 yang ada di depannya," terang Rizky.

Namun saat itu, dari arah berlawanan, muncul Bus Sumber Selamat bernopol W 7196 UP yang disopiri Tony Alfianto, 44, warga Kota Kediri.

Bus Sumber Selamat tertabrak pada bagian depan samping kanan. Sedangkan Bus Mira terkena bagian depan samping kanan.

"Korban luka ada lima orang termasuk sopir. Semuanya sudah mendapat perawatan di Rumah Sakit Attin. Kami juga sudah melakukan olah TKP di lokasi," tandasnya.

"Karena kurang hati-hati dan jarak terlalu dekat, terjadi tabrakan antara kedua bus," katanay memungkasi.
 


BERITA TERKAIT