Wanita Warga Villa Bukit Tidar Ditemukan Tewas di Penginapan Pantai Ngliyep | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Wanita Warga Villa Bukit Tidar Ditemukan Tewas di Penginapan Pantai Ngliyep

Wanita Warga Villa Bukit Tidar Ditemukan Tewas di Penginapan Pantai Ngliyep Petugas saat memeriksa korban di tempat penginapan di Pantai Ngliyep, Kabupaten Malang.(ist)

Klikapa.com- Jasad seorang wanita ditemukan tewas di tempat penginapan Pantai Ngliyep Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang , Selasa (30/3/2021) malam. Korban diketahui bernama Vonny Mangundap, 50, warga Perum Villa Bukit Tidar, Kelurahan Karang Besuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang. 


“Hasil otopsi dan pemeriksaan di tubuhnya, tidak ada tanda kekerasan. Korban meninggal dunia karena sakit. Dugaannya karena serangan angin duduk,” kata Kapolsek Donomulyo AKP Didik Dwianto, Rabu (31/3/2021).


Iniformasinya, wanita kelahiran 8 Desember 1971 ini, datang ke Pantai Ngliyep, pada Senin (29/3) dini hari sekitar pukul 04.00. Vonny datang bersama tiga orang laki-laki. Mereka menginap di penginapan Pantai Ngliyep. Selanjutnya berempat melakukan ritual di pinggir pantai.


Siang hari usai ritual, dua teman laki-lakinya pulang. Hanya tinggal korban serta seorang laki-laki lagi. Namun selang beberapa jam, teman laki-lakinya itu  ikut keluar penginapan. Ia meninggalkan korban sendirian.


“Temannya laki-laki keluar penginapan karena membeli obat untuk korban yang sedang sakit. Namun begitu kembali, kaget ketika di kamar penginapan yang disewa ada banyak orang,” tutur Didik.

Jenazah korban ditemukan oleh Nyari, petugas penginapan. Malam itu sekitar pukul 19.00, saksi mengecek kamar yang disewa korban. Saat dicek, saksi tidak melihat teman laki-laki korban. 


Nyari lalu masuk dan mendapati korban sudah meninggal dunia. Ia lantas memberitahu petugas lainnya. Selanjutnya penemuan mayat itu dilaporkan ke Polsek Donomulyo. 


Tim Identifikasi Polres Malang juga datang untuk melakukan olah TKP. Selanjutnya jenazah dievakuasi ke kamar mayat RSSA Malang. 

“Sehari sebelumnya mereka ini habis melakukan ritual di pinggir pantai. Ritual apa, masih kami selidiki,” paparnya.(agp)
 


BERITA TERKAIT