Warga Jalan Ki Ageng Gribig Ditemukan Tewas di Kamar | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Warga Jalan Ki Ageng Gribig Ditemukan Tewas di Kamar

Warga Jalan Ki Ageng Gribig Ditemukan Tewas di Kamar Petugas saat mengevakuasi korban dari rumahnya.(ist)

Klikapa.com -Seorang warga Jalan Ki Ageng Gribig, Kelurahan Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang ditemukan meninggal dalam rumahnya, Senin malam (29/3/2021). 

Korban adalah Uslifat, 38, warga sekitar. Ia ditemukan tewas di dalam kamar, setelah selama tiga hari tidak keluar rumah.

“Jenazahnya sudah dievakuasi ke kamar mayat RSSA Malang untuk visum. Hasil pemeriksaan di tubuhnya, tidak ada bekas tanda kekerasan. Korban meninggal dunia karena sakit,” jelas Kapolsekta Kedungkandang Kompol Yusuf Suryadi, Selasa (30/3/2021).

HK, adik kandung korban yang kali pertama menemukan. HK mendapati kakaknya meninggal dunia, usai mencium bau anyir dari dalam kamar kakaknya. Selain itu curiga lantaran kakaknya tidak keluar selama tiga hari.

HK mencoba memanggil dan mengetuk pintu kamar kakaknya. Namun tidak ada respon. Ia pun mendobrak pintu kamar. Begitu terbuka, dia menemukan kakanya sudah tidak bernyawa di atas tempat tidurnya.

“Selama ini korban dikenal sebagai orang yang tertutup. Tidak pernah keluar kamar, kalau keluar hanya saat salat. Sehingga kemungkinan korban kekurangan asupan gizi yang cukup,” ujar mantan Kapolsek Tumpang.(rex/agp) 
 


BERITA TERKAIT