Pulang Hajatan Kakek Karangploso Tewas Ditabrak Tiga Mobil | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pulang Hajatan Kakek Karangploso Tewas Ditabrak Tiga Mobil

Pulang Hajatan Kakek Karangploso Tewas Ditabrak Tiga Mobil Korban tabrak lari sebelum dievakuasi petugas.(ist)

Klikapa.com -Tragis dialami Mistar, warga Dusun Takeran, Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang , Senin (29/3) malam. Dia terkapar dan tewas di jalan raya akibat korban tabrak lari.

Pria berusia 70 tahun tersebut, meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan. Diduga tubuhnya dihantam tiga mobil secara beruntun hingga terseret sekitar 700 meter.

Korban menderita luka di hampir sekujur badannya dan terparan di bagian kepala. Korban dievakuasi ke kamar mayat RSSA Malang.

“Kasus kecelakaan ini sedang kami tangani. Menyelidiki identitas mobil yang menabraknya. Karena usai menabrak tubuh korban, melarikan diri,” ujar Kanitlaka Lantas Polres Malang Iptu Agus Yulianto, Selasa (30/3/2021).

Disebutkan insiden itu terjadi sekitar pukul 19.45. Kejadiannya di Jalan Raya Desa Ngijo Karangploso. Malam itu korban Mistar berniat pulang ke rumah. Dia baru saja menghadiri acara hajatan tetangga di seberang jalan.

Korban menyeberang jalan dari utara ke selatan. Kondisi jalan yang minim penerangan lampu, membuat keadaan sekitar gelap. Hanya lampu di teras rumah warga saja, yang menjadi penerang. 

Saat menyeberang jalan, dari arah barat ke timur melaju mobil dengan kecepatan sedang. Mobil tersebut langsung menghantam tubuh korban. 

“Suara tabrakan itu cukup keras. Tetapi ketika saya lihat, tidak ada apapun,” kata Yayuk Ayunda, warga sekitar.

Tak lama setelah suara tabrakan pertama terdengar, warga kembali mendengar suara tabrakan kedua dan ketiga. 

Akhirnya beberapa warga lainnya, keluar rumah untuk memastikan apa yang terjadi. Warga sempat mengira kalau mobil menabrak tumpukan sampah, karena kondisi gelap.

Tetapi setelah ditemukan sepasang sandal milik korban di lokasi, warga akhirnya memastikan bahwa yang tertabrak mobil adalah Mistar. Tubuhnya ditemukan tergeletak di tengah jalan berjarak sekitar 700 meter dari lokasi awal.

“Korban meninggal dunia karena ditabrak tiga mobil sekaligus. Pertama mobil boks, lalu pikap dan terakhir mobil Honda Brio. Semua kendaraan kabur usai menabrak,” jelas Sekretaris Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, M


BERITA TERKAIT