Maksimal demi Raih Tiket 8 Besar | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Maksimal demi Raih Tiket 8 Besar

  • 29-03-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1146
Maksimal demi Raih Tiket 8 Besar Arema FC akan habis-habiskan meraih tiket 8 besar Piala Menpora 2021.(ist)

Klikapa.com -Tipis harapan Arema FC lolos dalam pase penyisihan grup A Piala Menpora 2021. Meski begitu, asisten pelatih Arema FC Kuncoro tak patah arang. Ia tetap meminta anak asuhnya tetap berjuang mengalahkan pemuncak klasemen sementara, PSIS Semarang.

"Intinya, meski tipis, kami masih ada peluang. Bismillah, kami akan manfaatkan peluang tersebut," kata Kuncoro, dalam sesi konferensi pers virtual, Senin (29/03/2021).

"Meski sangat berat, masih ada peluang. Kami akan bermain habis-habisan pada pertandingan ini," sambungnya.

Arema FC dijadwalkan bakal menghadapi PSIS Semarang pada laga terakhir mereka di Grup A Piala Menpora 2021. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/03).

Saat ini, Arema berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B Piala Menpora 2021. Mengoleksi satu angka dari dua laga, seri melawan Persikabo dan kalah 2-1 saat melawan Barito Putera.

Sementara, PSIS yang akan dihadapi, berada di posisi puncak klasemen, dengan raihan empat angka dari dua pertandingan yang dijalani.

Kuncoro mengakui mental anak asuhnya sempat terpengaruh usai kekalahan mereka melawan Barito Putera. Namun, menurut pelatih berlisensi B AFC tersebut,  kondisinya telah pulih dan siap untuk menghadapi laga kontra PSIS Semarang.

"Kami memang sempat shock setelah melawan barito. Namun, kami bilang ke pemain masih ada kesempatan. Jika kemarin menang pun, nasib kita akan ditentukan pada pertandingan lawan PSM," kata Kuncoro.

"Kami sudah melupakan hasil lawan Barito. Mudah-mudahan bisa menang pada laga ini," imbuhnya.

Sementara, tekad meraih poin penuh juga ditebarkan winger Arema FC Dendi Santoso. Ia memastikan timnya akan memanfaatkan semaksimal mungkin untuk meraih tiket delapan besar

"Kami fokus pertandingan besok kontra PSIS. Masih ada peluang," ucap Dendi Santoso.

"Kami akan berusaha maksimal. Insyaallah, kami bakal bisa mengetasi tekanan ini," sambungnya.
 


BERITA TERKAIT