Dilaporkan Hilang Sejak Senin, Kakek Ini Ditemukan Kritis | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Dilaporkan Hilang Sejak Senin, Kakek Ini Ditemukan Kritis

Dilaporkan Hilang Sejak Senin, Kakek Ini Ditemukan Kritis Petugas dan warga saat mengevakuasi korban.(ist)

Klikapa.com -Sempat dinyatakan hilang, Jais, 76, warga Dusun Sumberawan, Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, ditemukan dalam kondisi kritis, Rabu (24/3/2021) kemarin. Korban ditemukan setelah dilakukan pencarian selama dua hari. 

“Tubuh korban ditemukan di petak 127B RPH Sumberawan BKPH Singosari. Korban sudah dievakuasi dan dirawat di RS Lawang Medika,” kata Kanitreskrim Polsek Singosari Iptu Supriyono.
 
Diperoleh keterangan, Senin (22/3) sekitar pukul 05.00 korban bersama istrinya berangkat dari rumah. Tujuannya ke lahan garapan di petak 128C RPH Sumberawan BKPH Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari. 

Setiba di lokasi, korban pamit kepada istrinya mencari bambu untuk lanjaran. Karena tidak curiga dan sudah kebiasaan, istrinya membiarkan korban pergi mencari bambu sendirian. 

Namun pada saat makan siang, korban ditunggu tidak kunjung datang. Sampai pukul 14.00 korban tidak datang juga, istrinya akhirnya pulang. Keesok harinya, Selasa (23/3) istrinya melaporkan ke perangkat desa. 

Pencarian terhadap korban pun dilakukan oleh warga, polisi dan Tim Perhutani. Namun sampai sore hari pukul 16.00, tidak membuahkan hasil. Pencarian pun dilanjutkan Rabu pagi. 

Rabu pagi pukul 07.00, tim gabungan kembali melakukan pencarian. Menyisir sekitar lokasi. Hasilnya sekitar pukul 10.00, tubuh korban ditemukan dalam kondisi terlentang tanpa busana serta kritis. 
“Sekarang korban masih dalam perawatan. Kondisi tubuhnya sewaktu ditemukan lemah,” kata mantan KBO Satreskrim Polres Malang ini.(agp) 
 


BERITA TERKAIT