15 Tahun Beroperasi, Centro Departemen Store Yogjakarta, Tutup | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

15 Tahun Beroperasi, Centro Departemen Store Yogjakarta, Tutup

  • 18-03-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1581
15 Tahun Beroperasi, Centro Departemen Store Yogjakarta, Tutup Centro Ambarukma Plasa Yogjakarta.(ist)

Klikapa.com -Centro Departemen Store menutup cabangnya di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Padahal ritel dengan menjual brand brand terkenal ini telah 15 tahun bercokol di kota ini.

Chief Marketing Communication (Marcom) Plaza Ambarrukmo Indra Gunawan mengatakan Centro terhitung tutup sejak kemarin, Rabu (17/3/2021). 

"Centro resmi ditutup sejak kemarin dan ini informasinya tidak hanya di Yogyakarta saja," terangnya kepada wartawan, Kamis (18/3/2021).

Namun dia enggan menyebutkan alasan salah satu ritel raksasa di Indonesia tersebut menutup usaha. Hanya saja baik Centro maupun Person akan menutup secara bertahap di tiap kota. "Ini siap nasional," ulasnya.

Informasi penutupan Centro Plaza Ambarrukmo beredar di media sosial Twitter melalui akun @JogjaUpdate. Dalam unggahannya, terlampir sebuah video yang diduga merupakan manajemen Centro dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Yogyakarta.

"Kami seluruh karyawan Centro Plaza Ambarukmo mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Yogyakarta yang sudah menemani kami selama 15 tahun ini," tutur salah satu perwakilan manajemen dalam video yang beredar dengan tiga orang perwakilan manajemen.

Dalam video tersebut, manajemen juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran manajemen Plaza Ambarukmo, jajaran direksi tingkat kantor pusat, dan lainnya.

"15 tahun kami berdiri di Jogja, kami bangga menjadi bagian dari Yogyakarta, kami bangga selalu bisa mensupport seluruh masyarakat Jogja," ucap karyawan lain di video berdurasi 57 detik tersebut.
 


BERITA TERKAIT