Ngeri, Dua Motor Tabrakan Adu Moncong, Warga Mergosono Tewas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Ngeri, Dua Motor Tabrakan Adu Moncong, Warga Mergosono Tewas

Ngeri, Dua Motor Tabrakan Adu Moncong, Warga Mergosono Tewas Polisi saat melakukan olah TKP di simpat empat Jalan Raya Dieng dan korban (insert) saat mendapat pertolongan warga.(ist)

Klikapa.com -Kecelakaan mengerikan terjadi di  perempatan Jalan Raya Dieng, Kota Malang, Rabu (3/3) malam. Dua pengendara motor terlibat tabrakan adu depan. Akibatnya satu orang meninggal dunia.

Korban tewas adalah pengendara motor Honda Beat N-6679-BAM. Yakni Noris Agifta, 36, warga Jalan Kolonel Sugiono XIB, Kelurahan Mergosono, Kecamatan Kedungkandang. Dia meregang nyawa akibat luka di kepala.

Sedangkan lawannya Dimas Realino, 32, warga asal Alok, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur. Pengendara Honda Revo EB-3120-BM ini, mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke RSSA Malang.

Kasus kecelakaan ini sedang ditangani Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota. 

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan sebagai barang bukti. Untuk kasusnya masih kami selidiki,” ujar Kanitlaka Lantas Polresta Malang Kota Iptu Rahandy Gusti Pradana, Kamis (4/3).

Menurutnya, insiden mengerikan itu terjadi sekitar pukul 21.30. Kondisi jalan saat itu licin karena baru saja diguyur hujan deras.

Tabrakan itu bermula dari motor yang dikendarai Dimas melaju dari arah simpang empat Cyber Mall menuju ke arah Universitas Merdeka (Unmer) Malang.  Motor melaju dengan kecepatan sedang.

Ketika di TKP, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul motor yang dikendarai korban Noris. Motor melaju dengan kecepatan cukup tinggi. Karena kaget dan sama-sama tidak bisa menghindari, kedua motor tabrakan adu depan.

Kerasnya benturan, membuat tubuh Noris terlempar dari motor dan membentur median jalan. Korban pun meninggal dunia di TKP. Sedangkan Dhimas, mengalami luka-luka.

Warga sekitar yang mengetahui segera memberikan pertolongan. Korban terluka dilarikan ke rumah sakit dan melaporkan peristiwa itu ke Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota.

Polisi yang di TKP segera mengevakuasi jenazah korban ke kamar mayat RSSA Malang, juga meminta keterangan saksi serta olah TKP kejadian perkara.(dj7/agp)
 


BERITA TERKAIT