Arema Amankan 10 Pemain Jelang Gelaran Piala Menpora | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Arema Amankan 10 Pemain Jelang Gelaran Piala Menpora

  • 04-03-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1716
Arema Amankan 10 Pemain Jelang Gelaran Piala Menpora Arema FC amankan 10 pemain jelang gelaran pramusim, Piala Menpora2021.(firman)

Klikapa.com -Tiga pemain muda lokal sudah diikat jangka panjang oleh Arema FC. Mereka adalah Wiga Brillian Syahputra, Mochammad Ricga Tri Febiyan dan Mochamad Sandy Ferizal. Ternyata, Tim berjuluk Singo Edan ini sudah mengikat kontrak tujuh pemain lainnya. 

Dengan begitu Arema FC jelang gelaran Piala Menpora 2021, telah amankan 10 pemain.

Ketujuh pemain itu, Kamis (4/3/2021) datang satu persatu ke kantor Arema FC. Mereka adalah Teguh Amiruddin, Dave Mustaine, Aji Saka, Rizky Dwi Febriyanto, Ridwan Tawainella, Jayus Hariono dan Seiya Da Costa. 

Mayoritas mereka sepakat kontrak berdurasi satu musim. Hanya nama terakhir, pemain keturunan Jepang yang mendapat kontrak selama tiga tahun.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo mengatakan, proses penandatangan kontrak pemain baru segera rampung dalam waktu dekat. Ia pun memprioritaskan pemain-pemain yang saat ini sudah berada di Malang.

“Khusus yang TC yang belum teken, kami tunggu pulang di Malang. Buat yang lainnya, kami selesaikan secepatnya,” katanya, Kamis (4/3) dia.

Terpisah Asisten Pelatih Arema FC Kuncoro mengaku puas dengan materi pemain yang sudah diamankan. Apabila tidak ada aral melintang, Arema FC bakal membawa 23 pemainnya ke Piala Menpora 2021. Jumlah ini walaupun jauh dari batas maksimal, Kuncoro mengaku sudah cukup.

“Ya ini semua pemain yang benar-benar kami butuhkan yang bisa menunjang  tim. Intinya itu, pemain inti dan pelapis tidak beda jauh,” jelasnya.

Materi pemain yang ada saat ini, menurut Kuncoro adalah hasil bahasan dengan pelatih lain. Lewat latihan rutin selama sepuluh hari terakhir, ia merasa puas dengan kinerja pemainnya. Meskipun dia menyebut tidak menutup kemungkinan ada pemain tambahan dengan kualitas yang bagus. (dj8/jon)
 


BERITA TERKAIT