Tim DVR Polri Berhasil Identifikasi lagi Lima Korban Sriwijaya Air SJ 182 | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Tim DVR Polri Berhasil Identifikasi lagi Lima Korban Sriwijaya Air SJ 182

  • 15-01-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1749
Tim DVR Polri Berhasil Identifikasi lagi Lima Korban Sriwijaya Air SJ 182 Karopenmas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, ikhwal 5 jenazah korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang berhasil dikenali.(ist)

Klikapa.com -Lima orang lagi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, terindentifikasi. Dengan begitu sudah 17 orang yang berhasil diidentifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Rumah Sakit Polri Kramat Jati kembali.

Kelima korban yang berhasil teridentifikasi masing-masing itu masing-masing atas nama Toni Ismail, 59) Dinda Amelia, 16, Isti Yuda Prastika, 34, Putri Wahyuni, 25 dan Rahmawati, 59.

"Hasil rekonsiliasi hari ini berhasil mengidentifikasi korban sebanyak 5 korban," kata Karopenmas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jumat (15/1/2021). 

Menurut Rudi, hingga Jumat (15/1) Tim DVI telah berhasil mengidentifikasi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182 sebanyak 17 orang.

"Dari korban teridentifikasi kemarin 12 korban. Hari ini berhasil identifikasi 5 korban," ucapnya.

Saat ini lanjutnya, Tim DVI telah menerima sebanyak 140 sampel DNA dari pihak keluarga korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air. Seluruh sampel untuk mengidentifikasi 62 korban sudah lengkap. 

"Sudah seluruh korban sampel DNA sudah ada 140," ungkapnya.

Sebelumnya tim DVI Polri juga telah menyerahkan jenazah ke keluarganya atas nama Ricko Damianur Mahulette. Penyerahan dilakukan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta, Jumat (15/1) sore.


BERITA TERKAIT