Perampok Poncokusumo Terungkap. Pelaku Satu Keluarga dan Ada Yang Hamil Tua | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Perampok Poncokusumo Terungkap. Pelaku Satu Keluarga dan Ada Yang Hamil Tua

Perampok Poncokusumo Terungkap. Pelaku Satu Keluarga dan Ada Yang Hamil Tua Tiga dari empat pelaku rampok satu keluarga yang ditangkap dan toko yang dijarah mereka (insert)

Klikapa.com -Unit Reskrim Polsek Poncokusumo, Kabupaten Malang berhasil mengungkap kasus perampokan yang terjadi di Jalan Subandi, Dusun Wates, Desa Wonomulyo, Kecamatan Poncokusumo. 


Perampokan itu terjadi Kamis (14/1/2021) sekitar pukul 16.00. Setelah dilaporkan korbannya, Polisi yang bergerak cepat, Jumat (15/4/2021) dini hari tepatnya pukul 00.30, berhasil meringkus pelakunya.

Korban perampokan ini adalah Hj. Dewi Masitoh, 66, warga sekitar. Dia pemilik toko sembako. Sedangkan pelakunya ternyata satu keluarga berjumlah empat orang. Tiga orang berhasil ditangkap, satu lagi masih buron.


Dari tiga pelaku yang diamankan, dua diantaranya adalah perempuan. Bahkan salah satunya dalam kondisi hamil tua. Mereka berasal dari Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan. 


Yakni Sumini, 35, (hamil delapan bulan) dan Ita Maulida, 21. Keduanya ini bertugas sebagai eksekutor.


Kemudian Imam Safii, 30, yang berperan menjaga di luar sekaligus memantau situasi. Sedangkan satu pelaku lagi yang buron bernama Sodikin, 43, yang juga betugas berjaga di luar. Dia juga yang membawa kabur dua karung plastik berisi uang.


“Mereka bertiga kami tangkap secara terpisah. Pertama kami amankan adalah Sumini tidak jauh dari lokasi, beserta dengan sebagian hasil kejahatan. Sedangkan dua pelaku lainnya, kami tangkap di rumahnya,” terang Kapolsek Poncokusumo AKP M Lutfi.
 


BERITA TERKAIT