Pengedar Sabu dan Ganja Kedungkadang Disergap | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Pengedar Sabu dan Ganja Kedungkadang Disergap

Pengedar Sabu dan Ganja Kedungkadang Disergap Tersangka pengedar sabu dan gaja berinisial Mdr alias Dori..(ist)

Klikapa.com -Unit Reskrim Polsekta Sukun, Kota Malang menangkap seorang pengedar narkoba. Tersangka berinisial Mdr alias Dori, warga Jalan Mayjend Wiyono, Kedungkandang, Kota Malang. 

Pria berusia 41 tahun ini, diringkus karena mengedarkan sabu serta daun ganja kering. Dia dibekuk di pinggir Jalan Tanjungrejo IV, Kecamatan Sukun. Saat sedang menunggu seseorang untuk transaksi.

Diperoleh keterangan, penangkapan Dori bermula dari informasi masyarakat. Warga melaporkan kalau malam awal pekan lalu akan ada transaksi narkoba di Jalan Raya Tanjungrejo. Berdasarkan informasi itu, petugas Polsekta Sukun langsung melakukan penyelidikan.

Petugas melakukan penyamaran dengan menyebar di titik lokasi. Dori yang ditunggu-tunggu akhirnya datang dan polisi segera menyergapnya.


Dori yang kaget sempat mengelak tuduhan dirinya membawa narkotika dan mau transaksi dengan seseorang.

Polisi segera menggeledahnya. Hasilnya ditemukan enam bungkus ganja seberat 41,73 gram serta sebungkus sabu-sabu seberat 0,38 gram. Barang bukti itu ditemukan di dalam tas pinggang yang dibawa tersangka.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata melalui Kapolsek Sukun Kompol Suyoto menyebut kasus ini masih dikembangkan.

"Tersangka kami kenakan pasal 111 ayat (1) dan 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika. Ancaman hukumannya adalah 12 tahun lebih. Saat ini kami masih terus melakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut," tandas Suyoto.(agp)
 


BERITA TERKAIT