Warga Ganjaran Ditemukan Tewas Hanyut di Sungai | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Warga Ganjaran Ditemukan Tewas Hanyut di Sungai

Warga Ganjaran Ditemukan Tewas Hanyut di Sungai Jazad korban saat dievakuasi petugas.(ist)

Klikapa.com -Nahas menimpa Abdul Latif, 60, warga Desa Ganjaran Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. Tubuhnya ditemukan mengapung tak bernyawa di saluran irigasi Jalan Ahmad Yani, Desa Gondanglegi Kulon,  Kecamatan Gondanglegi, Selasa (12/1/2021) pagi. 

Warga yang menemukan segera menghubungi warga dan segera melaporkan ke polisi. Diduga korban tewas hanyut dan tenggelam ketika berniat membersihkan diri. 

Usai dievaluasi, jenazah dibawa pulang ke rumah duka. Pihak keluarga menerima kematiannya sebagai musibah. 

“Tidak ada bekas tanda kekerasan di tubuhnya. Korban meninggal dunia murni karena hanyut dan tenggelam,” ujar Kanitreskrim Polsek Gondanglegi Iptu Sigit Hernadi.

Peristiwa yang sempat menggemparkan warga ini, terjadi sekitar pukul 06.50.  Rima Jaya, 40, warga sekitar yang kali pertama menemukannya. 

Pagi itu Rima sedang menunggui anaknya sedang buang air besar (BAB) di sungai. Ketika hendak membersihkan anaknya, saksi melihat ada benda hanyut. Semula diduga adalah batang pisang.

Namun setelah didekati, ternyata tubuh manusia. Ia spontan menarik mayat itu ke tepian sembari meminta bantuan warga sekitar. Selanjutnya warga datang menolong dan mengangkat mayat korban ke pinggir sungai.(agp) 
 


BERITA TERKAIT