Edan, Istri Dijual Rp 1,5 Juta untuk Layanan Seks Threesome | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Edan, Istri Dijual Rp 1,5 Juta untuk Layanan Seks Threesome

  • 12-01-2021
  • Editor :junaedi
  • dibaca :441
Edan, Istri Dijual Rp 1,5 Juta untuk Layanan Seks Threesome Tersangka Alfian Zulfikri penjual istri untuk layanan seks threesome.

Klikapa.com -Edan! Seorang suami tega menjual istrinya kepada pria hidung belang demi mendapatkan uang. Mirisnya lagi,  jasa layanan seks itu dilakukan secara threesome alias bertiga. Atas tidakan itu polisi pun bertindak dan menangkap suami bejat itu.

Pelakunya atas nama Alfian Zulfikri, 39, asal Gresik. Korban yang tak lain istri sah pelaku dijual ke pria hidung belang dengan melayani hubungan seks yang melibatkan tiga orang (threesome).

Wakapolres Mojokerto Kota, Kompol Iwan Sebastian mengatakan, pelaku menjual istrinya kepada pria hidung melalui media sosial Twitter.

"Korban (istrinya) dijual untuk melakukan hubungan seksual threesome. Lalu mereka janjian membawa istrinya ke hotel di sekitaran Kota Mojokerto. Setelah masuk hotel, kemudian pria hidung belang itu memesan korban," terang Iwan, Selasa (12/1/2021).

Menurut Iwan, pelaku yang bekerja sebagai sopir itu mematok tarif sebesar Rp 1,5 juta kepada pria hidung untuk sekali kencan yang mau mendapatkan layanan seks threesome.

"Pengakuan pelaku sudah bertransaksi dua kali sejak Maret 2020 lalu. Selain menawarkan threesome, pelaku juga menawarkan layanan foursome dan swinger lewat Twitter juga," terangnya.

Di hadapan polisi, pelaku berdalih bahwa istrinya sendiri yang meminta untuk dijual dan tidak ada paksaan.

"Kalau foursome dan swinger belum pernah hanya threesome saja dua kali. Uangnya untuk biaya berobat ayah istri yang sakit, uangnya saya yang menerima," terang tersangka kepada petugas.

Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap kasus ini. Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Rohmawati Lailah terus mendalami dan mengembangkan praktik asusila yang dilakukan tersangka.
 


BERITA TERKAIT