Jasad Pria Bertato Ditemu Mengapung di Kali Brantas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Jasad Pria Bertato Ditemu Mengapung di Kali Brantas

Jasad Pria Bertato Ditemu Mengapung di Kali Brantas Temuan mayat bertato di aliran Kali Brantas di wilayah Kepanjen Kabupaten Malang

Klikapa.com -Mayat laki-laki bertato ditemukan mengapung di tengah Sungai Brantas, Senin (11/1/2021). Temuan jasad manusia tepatnya di perbatasan wilayah antara Dusun Pabrikan, Desa Sukonolo, Kecamatan Bululawang dengan Dusun Mboro, Desa Curungrejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Warga yang menemukan segera melaporkan kepada petugas. Jasad itu segera dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Polisi masih menyelidiki identitasnya. Karena warga sekitar tidak ada yang mengenalinya.

“Jenazahnya sudah dibawa ke RSSA Malang. Untuk penyebab kematian sementara karena hanyut dan tenggelam,” jelas Kapolsek Bululawang Kompol Pudjiyono.

Mayat tanpa identitas itu, ditemukan sekitar pukul 11.30. Agus Sodikin, warga Dusun Mboro, Desa Curungrejo yang kali pertama menemukan. Saat itu ia sedang mencari ikan di sungai dengan cara menjala.

Ketika sedang fokus mencari ikan itu, ia terkejut dengan benda mengapung. Ia kemudian mendekati untuk memastikannya, ternyata jasad manusia.

Sementara itu, keterangan salah satu anggota Tim SAR, mengatakan bahwa mayat itu memakai baju warna hitam. Kedua kaki serta tangannya penuh dengan lukisan tatto. Begitu juga di kepalanya juga ada gambar tatto.

“Gambar tattonya apa kurang terlihat jelas. Karena kondisi mayat sudah mulai melepuh karena mungkin terlalu lama terendam di dalam air,” ujarnya.(agp)
 


BERITA TERKAIT