PPKM Imigrasi Malang Pilih Tutup Sementara | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

PPKM Imigrasi Malang Pilih Tutup Sementara

PPKM Imigrasi Malang Pilih Tutup Sementara Kantor Imigrasi Malang.(istI

Klikapa.com -Awal masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk Jawa dan Bali, Kantor Imigrasi Kelas I Malang memilih hentikan layanan sementara. Penghentian layanan itu mulai Senin (11/1/2021) hingga Jumat (15/1) mendatang.  

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Ramdhani, mengatakan,  selama penghentian layanan tersebut akan dimanfaatkan untuk melakukan sterilisasi di tiap sudut kantor. 

Meski demikian, lanjutnya, masyarakat yang telah mengajukan pengurusan paspor sebelumnya dapat mengambilnya sesuai waktu yang telah ditentukan. 

"Pengambilan paspor  tetap dapat dilakukan pada Rabu (13/1) mulai pukul 8 hingga 12 WIB," terangnya. 

Selama masa tutup sementara itu, kantor Imigrasi memberlakukan kebijakan WFH (Work From Home) bagi pegawainya. Kegiatan pelayanan dikantor akan dimulai kembali pada Senin (18/1) depan.

"Pegawai diinstruksikan untuk WFH. Tapi apabila ada pekerjaan mendesak yang tidak bisa dikerjakan di rumah, maka diperbolehkan untuk mengerjakan di kantor," ujar Kepala Subseksi Informasi dan Komunikasi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Vina Pranindya kepada New Malang Pos. 


BERITA TERKAIT