Diduga Sakit Ayannya Kambuh, Bapak Ini Ditemukan Tewas di Pematang Sawah | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Diduga Sakit Ayannya Kambuh, Bapak Ini Ditemukan Tewas di Pematang Sawah

Diduga Sakit Ayannya Kambuh, Bapak Ini Ditemukan Tewas di Pematang Sawah ilustrasi.(ist)

Klikapa.com -Nahas dialami Dulkarim, 47, warga sekitar Dusun Bamban, Desa Asrikaton, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang Kamis (7/1/2021) malam.  Ia ditemukan tewas di aliran irigasi persawahan di desanya.

Penemuan jasad kroban itu segera menggegerkan desa setempat. Polisi pun segera di hubungi. 

Dugaannya korban meninggal dunia karena sakit epilepsi. Saat mencari rongsokan di sekitar sungai, sakitnya kambuh dan tercebur ke sungai. Karena tidak ada yang mengetahui, korban akhirnya meninggal.

“Dari hasil olah TKP dan identiļ¬kasi di tubuhnya tidak ditemukan bekas tanda kekerasan. Korban meninggal dunia diduga karena sakitnya kambuh,” kata Kapolsek Pakis AKP Slamet Bagyo, Jumat (8/1/2021).

Menurut Amin Asyari dan Agus Setyo Budi, saksi yang kali pertama mengetahui, saat itu  mereka akan pergi ke Musala untuk salat Maghrib. Saat di dekat TKP, mereka menemukan sepeda ontel milik korban berada di pinggir sungai. 

Namun saat itu tidak melihat korban. Keduanya lantas meneruskan perjalanan ke Musala. Sepulang dari salat Maghrib, mereka masih melihat sepeda ontel korban di lokasi sama. 

Curiga, mereka memutuskan untuk mencari korban. Ketika berjalan menelusuri sungai, barulah mengetahui jika korban tewas terkelungkup di sungai.

Mereka pun segera memberitahu warga sekitar dan perangkat desa. Kemudian meneruskan temuannya itu ke Polsek Pakis. (agp)
 


BERITA TERKAIT