Satu Dari Dua Penggarong Mesin ATM di Minimarket Ditangkap | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Satu Dari Dua Penggarong Mesin ATM di Minimarket Ditangkap

  • 19-11-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :792
Satu Dari Dua Penggarong Mesin ATM di Minimarket Ditangkap Polisi saat menyergap satu dari dua pelaku penggarong mesin ATM di dalam toko minimarket.(ist)

Klikapa.com -Satu daru dua orang penggarong mesin ATM di toko minimarket di Kramatjegu, Trosobo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo disatroni ditangkap, Kamis (19/11/2020).

Menurut Kanit Pidum Satreskrim Polresta Sidoarjo, Ipda Hafid Maulidi pelaku berhasil ditangkap setelah dikejar dan dikepung.

"Yang ketangkap satu," kata Hafid.

Pelaku yang ditangkap adalah Sugeng Supriyono, 29, warga Kelurahan Sedati Gede, Kecamatan Sedati. Kini tersangka sedang dalam pemeriksaan intensif.

Hafid menambahkan, pelaku berhasil ditangkap di lokasi  itu kini sudah diamankan di Polsek Taman Polresta Sidoarjo.

Informasi di lapangan, menyebut, pelaku masuk ke minimarket dengan cara melubangi gerbang rolling door dengan las. Mereka berusaha membobol mesin ATM dengan las gas.

Mesin ATM yang berada di dalam minimarket menjadi sasaran kawanan perampok yang diduga dua orang itu.

Namun aksi pelaku itu dipergoi salah satu pegawai minimarket yang curiga dengan lubang di pintu rolling door. Pegawai itu segera memberitahu warga dan melapor ke polisi.

Di dalam minimarket, pelaku sudah merusak mesin ATM dengan cara di las namun belum berhasil mengeluarkan uang di dalam ATM.


BERITA TERKAIT