Mahasiswa Asal Blitar Ditemukan Tewas di Kamar Kos | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Mahasiswa Asal Blitar Ditemukan Tewas di Kamar Kos

  • 19-11-2020 penulis : noval
  • dibaca :828
Mahasiswa Asal Blitar Ditemukan Tewas di Kamar Kos ilustrasi.(ist)

Klikapa.com -Seorang mahasiswa Muhammad Taufik, 19, warga asal Dusun/Desa Jiwut, Kecamatan Nglegok, Blitar ditemukan tewas di kamar kosnya di Jalan Jakarta Dalam, Klojen, Kota Malang Kamis (19/11/2020). Dia diduga menderita mag akut.

Kapolsekta Klojen AKP Akhmad Fani menyebut dugaan sementara korban meninggal karena sakit. Itu dilihat dari pemeriksaan luar dalam jenazahnya.

“Dugaannya korban meninggal karena sakit maag. Keluarga dan teman kos korban juga membenarkan kalau korban memang sakit,” katanya.

Menurutnya, berdasarkan keterangan saksi, beberapa hari terakhir korban mengalami kesulitan untuk makan. Korban merasakan sakit maag. Korban juga menolak makan, sekalipun teman-teman kosnya sudah memaksa dan dibelikan makan.

Kamis pagi sekitar pukul 10.00, salah satu teman korban datang ke tempat kosnya. Tujuannya untuk menjenguk korban yang sakit. Namun begitu masuk kamar kos, ternyata korban sudah meninggal.

“Begitu mengetahui temannya meninggal, langsung memberitahu pemilik kos. Kemudian diteruskan dengan melapor ke Polsekta Klojen,” terang Akhmad Fani.


Petugas Polsekta Klojen dan Tim PMI Kota Malang segera ke lokasi. Selain memeriksa tubuh korban, juga melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke kamar mayat RSSA Malang.

“Jenazah hanya dilakukan visum luar saja. Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi dengan alasan menerima kematiannya,” katanya.(fal/agp)
 


BERITA TERKAIT