Warga Pagelaran Tewas Dibacok Teman Dekatnya | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Warga Pagelaran Tewas Dibacok Teman Dekatnya

  • 18-11-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1008
Warga Pagelaran Tewas Dibacok Teman Dekatnya ilustrasi.(ist)

Klikapa.com -Abdul Manan, 40, warga Desa Karangsuko, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang tewas menjadi korban pembunuhan. Ia ditemukan tergeletak bersibah darah dan tak bernyawa. Diduga ia tewas dibunuh teman dekatnya, Rabu (18/11/2020). 

Polisi yang menerima informasi itu segera datang ke lokasi dan melakukan olah TKP. Jasad korban pun segera dikirim ke rumah sakit untuk divisum.

Kapolsek Pagelaran, Iptu Sugik Hermawan menuturkan, korban ditemukan tewas bersibah darah di kampungnya. Korban menderita luka sabetan cukup parah di bagian leher belakang.

"Pelaku sudah kami amankan," tegas Sugik.

Menurut Sugik, pelaku dan korban ini teman dekat dan tetangga satu desa. Pelaku bernama Matjikin, 35. Kini tersangka masih dalam pemeriksaannya.

"Persoalan apa yang melatarbelakangi peristiwa ini masih kita dalami dengan mengumpulkan informasi di lapangan serta keterangan pelaku dan para saksi," kata Sugik.

Menurut Rahmat, paman korban, saat kejadian, keponakannya itu baru pulang dari Jakarta 6 hari lalu. Di Jakarta, keponakannya itu berjualan bakso. Keponakannya pulang lantaran ada kerabat yang meninggal dunia.

"Kami tak menyangka Manan meninggal secara tragis. Terakhir ketemu pas menghadiri tahlil kematian kerabat. Dan paginya dapat kabar sudah meninggal," ungkap Rahmat.

Ketika ditanya hubungan pelaku dan korban, Rahmat mengatakan bahwa keduanya mengenal baik atau teman dekat. Informasinya mereka berdua bertemu sekitar pukul 9.00 Wib.

"Korban ke warung dan di situlah bertemu pelaku," pungkasnya.


BERITA TERKAIT