Mengambil KTP Jatuh, Purnawirawan Polri Tewas Ditabarak Pikap | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Mengambil KTP Jatuh, Purnawirawan Polri Tewas Ditabarak Pikap

Mengambil KTP Jatuh, Purnawirawan Polri Tewas Ditabarak Pikap ilustrasi.(ist)

Klikapa.com – Seorang purnawirawan Polri, Moerdjiono, 66, menjadi tewas seketika menjadi korban kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Ngebruk, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Selasa pagi (17/11/2020). 

Warga Jalan Mansari, Desa Slorok, Kecamatan Kromengan ini, meregang nyawa akibat luka serius di kepala. Jenazah korban segera dievakuasi ke RSSA Malang untuk divisum.


“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena luka parah di kepalanya. Kasusnya sedang kami tangani. Kami juga sedang mengumpulkan keterangan saksi di sekitar TKP,” ujar Kanitlaka Lantas Polres Malang Ipda Agus Yulianto.


Peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.55. Sebelumnya korban diketahui sedang mengendarai motor. Ketika di lokasi kejadian, KTP di sakunya jatuh. 


Moerdjiono lantas berhenti di pinggir jalan. Kemudian dia jalan kaki berniat mengambil identitasnya yang jatuh itu. Tapi saat itulah peristiwa yang merengut jiwanya teradi.


Bermula dari kendaraaan pikap Daihatsu Gran Max yang dikemudikan Alfarizi Bayuaji Pamungkas, 21, warga Kedungrejo, Kabupaten Pasuruan, melaju dari timur ke barat. Sesampainya di lokasi,  ia berusaha mendahului mobil yang melaju searah. 

Bersamaan dengan itu, dari selatan ke utara ada Moerdjiono yang jalan kaki dan hendak menyeberang jalan. Karena jarak cukup dekat, mobil Grand Max itu melabrak tubuh korban. 

Kerasnya benturan, membuat tubuh korban terpental hingga membentur motor tak dikenal yang melaju dari barat ke timur.

Setelah itu, korban tersungkur di jalan raya. Kepalanya membentur media jalan dan meninggal dunia. Warga yang mengetahui berdatangan dan melapor ke polisi.

“Untuk pengendara motor tak dikenal yang kabur, masih kami selidiki. Karena warga sekitar sama sekali tidak ada yang mengenali,” tutur mantan Kanitreskrim Polsek Wagir ini.

Mobil Daihatsu Gran Max N-8797-KF yang terlibat kecelakaan telah diamankan sebagai barang bukti. (agp)
 


BERITA TERKAIT