Kunker ke Jateng, 3 Anggota DPRD Kabupaten Malang Kecelakaan di Tol Sragen, Satu Tewas | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Kunker ke Jateng, 3 Anggota DPRD Kabupaten Malang Kecelakaan di Tol Sragen, Satu Tewas

  • 13-11-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1815
Kunker ke Jateng, 3 Anggota DPRD Kabupaten Malang Kecelakaan di Tol Sragen, Satu Tewas Kondisi mobil Nissan Grand Livina N 478 BF yang dinaiki anggota dewan usai menabrak tronton di Tol Tol Sragen-Ngawi.(ist)

Klikapa.com -Kecelakaan maut merenggut jiwa salah soorang anggota DPRD Kabupaten Malang. Peristiwanya terjadi di ruas Tol Sragen-Ngawi tepatnya di KM 522 depan Poll Derek PT JSN, Masaran, Jumat dini hari (13/11/2020).

“Yang meninggal penumpang di sebelah kiri depan. Benar dia anggota legislatif Kabupaten Malang. Pengemudi dan satu penumpang di jok tengah belakang, saat ini dirawat di RSUD Moewardi Solo. Ketiganya anggota DPRD,” kata Kanit Laka Ipda Irwan Marvianto mewakili Kasat Lantas, AKP Ilham Syafriantoro Sakti, Jumat (13/11/2020).

Korban adalah Hariyanto, 54, anggota Fraksi PDIP Kabupaten Malang asal Dukuh Krajan RT 03/01, Ds. Sumber Pasir, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jatim.

Korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka parah bagian kepala, patah leher dan bagian tubuh lainnya.

Sementara, dua rekannya sesama anggota dewan hingga kini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Dr Moewardi Solo.

 

Kedua korban loka itu adalah pengemudi mobil, Amari, 49, anggota DPRD asal Jl. Ters Wisnuwardhana RT 3/14 Ds. Mangliawan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Ia mengalami cidera kepala dan dirawat di Moewardi Solo.

Satu lagi korban luka, Hari Sasongko, 56,  anggota DPRD asal Tambakrejo RT 05/02, Desa Tambaksari Kecamatan Tajinan, Malang hingga kini masih kritis. Ia mengalami luka sebelah kiri atas dan patah tangan.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi pukul 04.20 WIB. Ketiganya dikabarkan dalam perjalanan kunjungan kerja (Kunker) mengendarai mobil Nissan Grand Livina N 478 BF.

Mobil Livina warna putih itu menabrak truk tronton Hino G-1861-AE yang dikemudikan Tri Andi Wijoyo, 39 asal Dukuh Babakan RT 03/01, Desa Babakan Kecamatan Kramat, Kendal.

Kecelakaan bermula ketika mobil rombongan anggota dewan itu melaju dari arah timur atau Sragen menuju ke barat.  Saat di lokasi, truk tronton juga melaju searah yang ada di depannya. 

Diduga sopir mengantuk, mobil mendadak hilang kendali dan menggasak bagian belakang tronton.


BERITA TERKAIT