Arema Petik Kemenangan 4-3 Dilaga Latihan Bersama Madura United | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Arema Petik Kemenangan 4-3 Dilaga Latihan Bersama Madura United

  • 21-10-2020
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2166
Arema Petik Kemenangan 4-3 Dilaga Latihan Bersama Madura United Arema petik kemenangan 4-3 melawan Madura United di laga latihan bersama di Stadion Kanjuruhan, Rabu (21/10/2020).(ipunk)

Klikapa.com - Memulai persiapan intensif menjelang Liga1, Arema FC memetik  kemenangan pada laga uji coba melawan Madura United. Dalam pertandingan bertajuk latihan bersama itu, Singo Edan menang 4-3 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang,  Rabu (21/10/2020).

Empat gol Arema pada laga ini dicetak oleh Dedik Setiawan, Caio Ruan, Seiya Da Costa Lay, dan Kushedya Hari Yudo. Sementara, gol balasan Madura United diborong striker asing mereka, Bruno Lopes.

Laga ini sendiri merupakan bagian dari latihan bersama dari kedua tim. Agenda ini digelar untuk menyiapkan tim jelang lanjutan Liga 1 musim 2020.

Di luar kebiasaan, pertandingan itu digelar tertutup tanpa penonton. Durasi laga juga tak sampai 90 menit. Hal ini tak lepas dari kondisi hujan, yang membuat penerangan di stadion tak maksimal untuk digelar pertandingan.

Dalam laga itu, kedua tim memulai laga uji coba ini dengan sama-sama menampilkan permainan terbuka. Baik Arema dan Madura United sama-sama bermain menyerang.

Mengandalkan kecepatan Dedik Setiawan, Arema berusaha membongkar pertahanan Madura United. 

Sementara, Madura United lebih banyak mengandalkan kecepatan sayap-sayap mereka untuk meneror pertahanan tuan rumah.

Madura United mampu lebih dulu memanfaatkan peluang yang mereka miliki. Berawal dari sodoran Alfin Tuasalamony, Bruno Lopes membawa Laskar Sapeh Kerrab unggul pada menit ketiga. Bola sontekannya meluncur deras ke gawang Arema FC yang dikawal Teguh Amiruddin.

Kebobolan, Arema FC berusaha membalas. Mereka menggencarkan serangan ke pertahanan Madura United.

Arema akhirnya berbuah hasil pada menit sembilan. Memanfaatkan umpan sepakan bebas Bagas Adi Nugroho, Dedik Setiawan membobol gawang Madura pada menit sembilan.

Hasil imbang ini tak bertahan lama. Pada menit 14, Madura United kembali unggul melalui Bruno Lopes. Penyerang asal Brasil ini sukses memanfaatkan umpan sepakan bebas Syahrian Abimanyu.

Lima menit berselang, Arema kembali menyamakan kedudukan. Umpan silang Taufik Hidayat disambut Caio Ruan dengan sundulan kerasnya.

Usai gol tersebut, kedua tim terus bermain


BERITA TERKAIT