Bruno Smith Mengaku Beruntung Bisa segera Berlatih | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Bruno Smith Mengaku Beruntung Bisa segera Berlatih

Bruno Smith Mengaku Beruntung Bisa segera Berlatih Playmeker Arema FC Bruno Smith.(dok.bola)

Klikapa.com - Playmaker Arema FC Bruno Smith kembali berlatih bersama tim.  Ia merasa bersyukur bisa berlatih setelah menjalani isolasi mandiri hampir dua minggu, Senin (19/10/2020).

Bruno Smith harus menjalani isolasi mandiri, usai dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa (6/10). Sehari sebelumnya, Senin (5/10) sempat bergabung bersama tim Singo Edan berlatih di Stadion Kanjuruhan, menyusul  menjalani tes medis saat pagi harinya. 

Namun setelah itu, hasil tes medis menunjukkan bila sang pemain reaktif Covid-19, sehingga Bruno diputuskan untuk menjalani swab test.

“Kondisi saya sangat bagus setelah 10 hari lebih isolasi mandiri. Saya senang bisa berlatih bersama tim hari ini,” ujar Bruno Smith usau latihan, Senin (19/10).

Ia mengakui, harus menjalani isolasi mandiri sesuai dengan protokol kesehatan. Namun, seluruh elemen tim dianggapnya sangat mendukung agar dirinya bisa pulih, segera berlatih dalam keadaan aman.

“Saya tidak tahu namanya apa, atau bisa disebut berbahaya (karena menularkan virus Covid-19). Tapi itu normal dalam keadaan seperti ini. Saya berterimakasih pada tim dokter, mereka orang yang baik. Banyak yang baik di tim ini dan membuat saya rindu berlatih,” terang dia.

Bruno tampak menikmati latihannya di Lapangan Futsal Viva di kawasan Soekarno Hatta. Tim pelatih juga langsung melibatkannya dalam tim ketika sesi games.

Pelatih Arema Carlos Oliveira mengerti apa yang dirasakan pemainnya, Bruno Smith. Kembalinya pemain berusia 28 tahun itu pun dia sambut dengan baik.

Ia juga memahami, kondisi Bruno yang masih belum 100 persen. Alhasil, ia siap memberikan program latihan spesial agar kondisi kebugaran si pemain cepat selevel dengan penggawa Arema lainnya.

“Saya beruntung Bruno sudah kembali, tapi kita tetap harus mengutamakan protokol kesehatan. Berdasarkan pernyataan dari dokter tim, dia bisa kembali berlatih setelah menjalani isolasi. Dia harus bekerja keras lebih dari pemain lain. Bahkan ada latihan ekstra baginya di luar jam latihan rutin,” jelasnya.

Seperti Senin kemarin, menurut


BERITA TERKAIT